Ini Cerita Bodoh

Memberi saya kesempatan untuk menyatakan cerita ini sebagai dasarnya seperti bisa dibiarkan . Dengan asumsi bahwa Anda perlu membuat menyenangkan , memberikan menang mempromosikan , mengungkap org panas dikenal untuk script mereka indah , memberi mereka tumpukan uang tunai dan menghargai Anda 30 detik dalam sorotan . Namun jika tujuan Anda adalah untuk membuat luar biasa menandai , Anda harus mulai dengan cerita yang luar biasa .
Asalkan Anda sudah pada titik apapun melihat siaran Super Bowl dalam organisasi orang-orang dewasa yang berbeda , Anda sudah melakukan semua eksplorasi yang Anda butuhkan. Sebagian dari iklan merebut pertimbangan Anda namun meninggalkan setiap jiwa yang hidup menggaruk-garuk kepala . Beberapa provokatif , namun hanya cukup untuk menaikkan Senin pagi dengungan . Tidak ada substansi . Iklan yang berbeda lahiriahnya menangkap , namun tidak begitu halus upaya oleh kelompok kreatif untuk merakit reel atau memenangkan kehormatan . Selain benar-benar keji iklan ? Kemungkinan , seorang eksekutif pelanggan mendapat disertakan dan menyita seluruh kekacauan untuk tetap lebih gobbledegook menjadi pesan baru campur aduk .
Tahun demi tahun , tempat kami mengingat kembali adalah orang-orang yang mendapat cerita mereka turun pertama. Para Snickers bisnis dengan Betty White lucu , namun jelas dimulai dengan sebuah kisah yang hebat , misalnya , " ketika kita ingin , kita tidak terbaik dari diri kita . " Kami mendapatkannya - bar Snickers akan menahan kita sampai kita dapat mengkonsumsi hidangan yang sah . Sempurna. Cerita menjadi pertanda baik dan tempat memiliki semacam tulang punggung yang memproduksi tanda .


Cerita


Memang , Tv diva seperti Betty White bisa membiarkan Anda tahu bahwa tanda narasi tidak terbatas pada media yang universal. Red Bull minuman berkafein telah terus-menerus menceritakan kisah mereka di setiap media dibayangkan - tetapi kebanyakan berhasil melalui iklan pengalaman , di mana mereka dapat menunjukkan Red Bull adalah kekuatan yang ideal pick- me-up , obat yang memberikan bantuan untuk melakukan apa-apa. Jadi, ketika Red Bull mendukung pengaturan non-stop dari permainan besar kesempatan dan adrenalin bermutu rendah stunts , semuanya pertanda baik . Sebenarnya , cerita Red Bull telah berakhir begitu terkenal , dan diceritakan kembali oleh seperti berbagai individu , bahwa catatan sesuai Mashable , " Red Bull adalah domain terdistribusi yang terjadi tambahan untuk menawarkan minum . " Substansi mereka - Red Bull storyline - telah benar-benar melebihi item sambil tetap berlaku dengan ide tanda dasar .
Di sisi lain bagaimana dengan lebih sederhana , belum ada ilustrasi kalah menakjubkan ? Michael Dubin memiliki item rendah untuk menawarkan , dikuatkan oleh cerita mark tebal - Dollar Bercukur Club. Dia menceritakan kisah dirinya dalam film Youtube sederhana yang menjadi gila virus - dan mengumpulkan 12.000 permintaan dalam 48 jam pertama . Kemenangannya tidak karena ia memiliki konfirmasi bahwa pisau cukur nya lebih baik , namun dengan alasan bahwa orang menghargai cerita besar dan trueness yang pesannya yakin . Dalam artikel selanjutnya New York Times , Dubin diilustrasikan tanda memperkenalkan demikian, " Orang-orang begitu terbiasa menguras tepi tajam mereka sejauh ini akan menjadi mungkin mengingat fakta bahwa mereka begitu mahal , dan mereka akan diabaikan bagaimana menakjubkan itu bisa mencukur dengan pisau cukur tajam setiap minggu . " Bingo .
Pelaku , dari Madonna Kid Rock, telah juga diuraikan bahwa misteri bagi ketabahan adalah alur cerita yang luar biasa . Mereka terus-menerus menemukan kembali personas tanda mereka dengan cara yang membuat orang tenggelam dalam cerita khusus mereka , dari berbagai sudut pandang , yang lebih menarik dari musik mereka .
Ini hal yang sama dengan tujuan stimulasi . Las Vegas kehilangan sparkle . Juga benar-benar melempem ketika mencoba untuk mengisi dirinya sebagai latar belakang keluarga - akomodatif. Itu hanya tidak asli . Namun ketika mereka mengambil keuntungan dari kisah nyata - impian semua orang dari orang dewasa pekan petualangan - mereka memukul emas . Baris " Apa yang terjadi di Vegas , tetap di Vegas " cepat mendapat singkatan sosial bagi seribu kegembiraan tercela , menghasilkan gambar gerak , menghasut satir dan direkonstruksi tanda menjadi sesuatu Frank Sinatra dan Rat Pack bisa dengan dan dengan kasus ini sebagai khususnya sendiri .
Fokus saya ? Jika Anda pengiklan atau pembelanja , Anda tidak perlu mengakui pengganti miskin yang mencoba untuk lulus off berkilauan , penampilan ditingkatkan sarat mempromosikan sebagai artikel asli . Inovasi adalah alat yang luar biasa , namun tidak narasi . Script lucu dengan sifat raksasa masih perlu menyampaikan sesuatu yang kita pikirkan .
Selanjutnya tidak tertipu oleh master seharusnya menandai cerita yang akan memiliki Anda menerima bahwa hanya memilih beberapa bisa ilahi Oracle Big Brands . Ketika yang semua dikatakan dan dilakukan , seperti jam tua menyadari apa yang perlu dilakukan . Menceritakan kepada saya sebuah cerita . Akan ideal jika Anda

0 komentar:

Posting Komentar