Seni dari Memberikan Cerita dan Membuai Pembaca

Mengetahui kerajinan menasihati cerita dalam hal iklan online dapat membuat beberapa gelombang utama bagi Anda yang Anda bisa mendapatkan orang untuk naik dengan membuat mereka di sisi Anda . Sejumlah besar panduan restoran, yang adalah individu juga luar biasa dalam industri kami , misalnya David Wood , Jonathon Budd dan Brian Finale hanya untuk nama beberapa , semua memiliki cerita yang luar biasa mereka yang saya banyak individu tertentu merenungkan asalkan mengambil setelah tuan-tuan ini . Tidak hanya ini pria dan pengiklan top lainnya dalam industri ini indah memiliki cerita sendiri , namun mereka juga menguntungkan . Orang-orang ini tidak bisa ke mana mereka tanpa melakukan apa yang diperlukan untuk dilakukan dan dengan alasan bahwa mereka tahu kerajinan bercerita , mereka tahu bagaimana individu mungkin menanggapi .
Kerajinan bercerita lebih penting daripada Anda mempertimbangkan
Banyak orang tidak tahu spesialisasi bercerita baik dalam terang dari fakta bahwa mereka tidak tahu bagaimana , atau dengan alasan bahwa mereka merasa bahwa mereka tidak memiliki satu untuk memberitahu . Dengan asumsi bahwa Anda tidak punya cerita untuk memberikan kepada orang lain apa yang tersisa untuk membiarkan mereka tahu ? Nah respon terhadap itu benar dasar dengan alasan bahwa setiap orang memiliki cerita sendiri namun Anda tidak punya kenalan dengan itu . Penjelasan mengapa bercerita lebih penting daripada yang Anda kira adalah dengan alasan bahwa itu adalah metode yang luar biasa untuk menangkap pengikut Anda atau prospek pertimbangan , serta membuat mereka merasa seperti mereka dapat mengidentifikasi dengan Anda . Semakin mereka merasa seperti ini dan semakin kuat asosiasi ini , yang cepat mereka akan mulai tahu, misalnya , dan mempercayai Anda .
Alasan alternatif untuk mengapa Anda mungkin juga memperkenalkan diri dengan spesialisasi bercerita adalah dengan alasan bahwa hal ini menunjukkan bahwa Anda juga adalah manusia . Anda juga beberapa orang yang memiliki pasang dan surut , positif dan negatif , hari biasa dan hari mengerikan dan sebagainya . Kemungkinan adalah bahwa prospek Anda juga menghadapi satu atau jumlah yang lebih besar dari hal-hal dan karena ini , mereka akan mendengarkan apa yang Anda butuhkan untuk mengatakan karena mereka tahu Anda top sekali di sepatu mereka . Setiap orang memiliki cerita sendiri dan juga menggabungkan Anda . Isu ini namun sangat sedikit orang tidak tahu bagaimana untuk pergi tentang melakukan hal ini . Nah itu penutupan di sini dan saat ini .

Cerita


Mereka adalah beberapa hal yang Anda harus menyadari ketika Anda memilih untuk membuat atau menyampaikan cerita Anda . Keistimewaan dari bercerita dalam industri ini memiliki 7 langkah penting yang mengasumsikan bahwa Anda ace , akan membantu Anda dalam membangun hubungan yang lebih baik dengan lead Anda dan membantu Anda untuk membawa pulang tawar-menawar lagi. Hal utama cerita Anda juga dapat mendiskusikan posisi awal Anda ketika Anda awalnya melangkah kaki ke industri ini . Semua orang mulai suatu tempat pria begitu memanfaatkan ini sebagai pembentukan dan secara bertahap memperluas itu . Taking setelah suami harus ini menjadi tempat Anda menanamkan reruntuhan dan kekecewaan . Anda akan mengalami penggerusan tak berujung di industri ini , namun itu adalah orang-orang kekecewaan yang akan membawa Anda ke kemenangan .
Prestasi anda adalah tahap ketiga dan menonjol di antara yang paling penting asalkan Anda perlu mengetahui kerajinan bercerita . Ini adalah alasan bahwa di sini di mana individu akan mulai melihat bahwa Anda tidak berhenti dan Anda mulai mengalami kemenangan dari beberapa titik pandang terlepas dari apa obstruksi datang arah Anda . Ketika Anda memberikan lompatan ke depan , mencerahkan individu mengenai efek Anda . Bagaimana diandalkan mereka? Betapa besar itu rasanya melihat kerja keras Anda membayar ? Selanjutnya Anda akan membuat teknik dan mengeksploitasi sebuah kerangka kerja yang akan terus menekan untuk lebih membantu dengan belajar Anda , dan bahkan sekarang membawa Anda datang tentang .
Dua langkah terakhir dari menceritakan cerita Anda adalah tempat Anda membahas kerangka kerja dan bagaimana individu lain mulai mendapatkan hasil dan pengalaman keuntungan raksasa. Terbatas untuk menunjukkan ini adalah dengan memanfaatkan verifikasi sosial , misalnya pesan atau gerakan testimonial gambar . Langkah terakhir adalah tempat Anda mendapatkan lead Anda termasuk dan biarkan mereka tahu bahwa Anda dapat membantu mereka juga dengan membuat panggilan ke kegiatan dimana mereka dapat memanfaatkan dan mulai mendapatkan datang sekitar untuk diri mereka sendiri . Dengan asumsi bahwa Anda mengambil setelah resep ini dan tetap setia untuk itu , Anda dapat mulai untuk membuat hubungan yang lebih baik dan mendapatkan arahan yang lebih dalam terang dari fakta bahwa individu tegas dapat mengidentifikasi dengan apa yang Anda menyatakan . Jangan membayangkan bahwa spesialisasi bercerita kompleks asli dan kacau dengan alasan bahwa itu tidak , dan sekali Anda telah nilai bagus ini akan menjadi seperti berjalan-jalan di pusat rekreasi .

0 komentar:

Posting Komentar