5 Tipe Cerita Presentasi Bisnis

Cerita Daya Presentasi Bisnis
Cerita mengubah cara kita pertimbangkan , merasa dan bertindak , dan pemahaman yang merupakan kunci untuk menghitung setiap individu yang bekerja sama presentasi . Ini biasa untuk kehilangan sisa lebih cerita di TV atau dalam sebuah buku . Anda sudah mungkin menemui dorongan motivasi yang dapat impel gerakan Anda di belakang mendengarkan cerita kemenangan seseorang yang bergema dengan Anda .
Kekuatan cerita yang luar biasa dapat mempengaruhi dan menginspirasi pengumpulan Anda orang - dan semua panduan sukses tahu dan memanfaatkan ini . Cerita bisa membuat legenda yang mendorong masyarakat seluruh asosiasi . Cerita sentuhan individu , ketika realitas tidak.
Five Classic Jenis Cerita
Ada beberapa macam khas cerita di sana-sini menemukan semua tangan di dek presentasi , dan terlepas dari fakta bahwa mereka tidak dependably jelas diuraikan dan teratur campuran , penggambaran ini dapat memberikan rencana untuk cerita Anda dapat meminta presentasi yang memadai . Pencarian untuk examplary " W " s , siapa, apa , di mana , mengapa dan kapan .
The Who Cerita - Dapatkan Hak
"Siapa " cerita , cerita tentang siapa Anda , sekarang dan kemudian diberitahu oleh presenter , dan sering oleh individu menghadirkan mereka . Sering Ada satu di mulai dari presentasi bisnis . Mereka masing-masing , dan mengidentifikasi dengan latar belakang tercurah presenter , dan mereka "menang hak " untuk pengumpulan pertimbangan rakyat . Cerita-cerita ini seringkali tentang ketidaksempurnaan , kusut , atau tantangan yang pembicara telah melalui . Titik ketika Lance Armstrong mengatakan kerumunan orang bahwa " tumor testis adalah hal terbaik yang pada setiap titik menimpa saya " , mereka memberikan pertimbangan cermat .

Cerita


"Apa " cerita yang mendidik cerita, dan mungkin sekitar kegiatan , item , sebuah organisasi pos . Mereka digunakan dalam presentasi bisnis untuk mewujudkan dan menunjukkan sebuah pelajaran tentang apa yang selalu dilakukan atau seharusnya dilakukan . Cerita-cerita ini sering diceritakan sebagai peringatan , dan mungkin pelajaran negatif tentang apa yang harus menjaga jarak strategis dari .
Dimana Kisah - Visi Cerita Masa Depan
"Di mana " cerita cerita visi , masa depan berbalik , dan dimaksudkan untuk membangkitkan kepercayaan . Mereka membayangkan calon yang unggul saat ini . Mereka mengambil setelah subyek normal cerita fiksi ilmiah : " Jika hal ini berlangsung " , " Bagaimana jika " , dan " Kalau saja " âeur | dan sekarang mimpi perubahan positif . Martin Luther King " I Have a Dream " wacana adalah menonjol di antara sampel yang paling terkenal semacam ini cerita .
Mengapa Cerita - A Nilai Cerita
" Kenapa " cerita cerita dimanfaatkan sebagai bagian dari presentasi bisnis mengenai mengapa Anda ( atau perusahaan Anda) di sini . Ini sering menutupi sedikit dengan cerita tentang siapa Anda . Mereka menunjukkan menyebabkan Anda untuk melakukan apa yang Anda lakukan , menangani kelompok penonton yang Anda mengidentifikasi dengan , atau menunjukkan titik Anda menunjukkan . Mereka membantu membuat kepercayaan dan penerimaan dalam kelompok Anda penonton .
Cerita-cerita ini adalah , pada akar mereka , tentang kualitas . Mereka menjelaskan mengapa sebuah organisasi atau individu berjalan sekitar seperti yang mereka lakukan , dan di mana perbatasan bahwa individu atau melakukan asosiasi mulai dari . Berikut ini adalah ilustrasi dari International Tree Foundation, berbicara tentang pencetus mereka : " . Selama tahun di Afrika, dia mendapat diyakinkan bahwa penipisan pohon yang membuat pembesaran dari gurun Sahara "
Ketika Cerita - Sebuah Kisah Akar Sejarah
" Titik ketika " cerita secara teratur tentang kualitas atau standar dalam kegiatan . Mereka mungkin memberikan ilustrasi kali ketika tinggal benar untuk keyakinan seseorang bekerja bagi seorang individu atau asosiasi , di abadi jika tidak jangka pendek . Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi cerita awal atau bit dari sejarah asosiasi atau individu .
Cerita Bisa Pindah Bisnis Pemirsa Presentasi
Cerita bekerja untuk memikat berkumpulnya orang-orang pada tingkat individu dan antusias . Terutama jika tujuan dari lokakarya presentasi Anda adalah untuk memindahkan kelompok Anda dari penonton terhadap aktivitas , memperkuat cerita yang tergabung dalam presentat bisnis Anda berikutnya

0 komentar:

Posting Komentar