Cerita Sukses

Bagaimana secara teratur Anda mendengar atau menceritakan cerita di tempat kerja ? Bagi kebanyakan orang ada dua solusi untuk penyelidikan . Dengan santai , berhenti dengan area kerja pasangannya , selama sandwich makan siang atau pada rute ke sebuah pertemuan - terus-menerus. Pada saat yang sama secara formal , dalam pertemuan atau presentasi atau laporan terdiri - pada dasarnya tidak pernah . Sebagai orang , kami menceritakan kisah-kisah hidup kita tak henti-hentinya , dari detail penting untuk kesempatan tonggak dan segala sesuatu di tengah-tengah . Ini adalah cara terbaik tunggal yang kami miliki bergaul dengan masing-masing pada gilirannya , dan kami mempelajarinya di lutut ibu kami . Lebih dari itu , cerita lebih pada menyampaikan data penting atas komentar terungkap kepastian , dan mereka menyampaikannya lebih dalam kesadaran kita . Cerita jangan biarkan kami tahu apa yang harus berpikir atau merasa . Mereka meninggalkan kami ruang sebagai anggota penonton atau kutu buku untuk menambahkan renungan kita sendiri atau kasih sayang untuk apa yang kita dengar - sehingga kita merasa langsung disertakan dengan kesempatan digambarkan . Juga tidak ada metode yang benar atau salah untuk bercerita ( selain sah ) , dengan alasan bahwa cerita hanyalah kebenaran , bukan realitas .
Namun terlepas , atau mungkin dalam terang dari fakta bahwa , ini , organisasi melihat pada cerita-cerita dengan kecurigaan - sebagai sesuatu yang kekanak-kanakan atau tidak penting , atau mungkin tidak aman dan sulit untuk mengontrol . Apa lebih banyak cerita seperti yang permukaan di lingkungan kerja memiliki kecenderungan untuk mengambil jenis analisis rinci , yang pada dasarnya dependably membosankan seperti mereka egois . Jadilah bahwa mungkin , sebagai John Simmons dan saya menggambarkan dalam buku baru kami , ada seperti sejumlah besar pendekatan yang berbeda untuk memanfaatkan mereka . Mengambil kisah Mcilhenny Tabasco Perusahaan Louisiana . Bisnis ini pada slide . Penawaran Tabasco telah jatuh dari tahun ke tahun dan kepala memegang pertemuan darurat . Masukkan teh - anak dengan troli nya . Dia melihat mengganggu menghadapkan , diagram terjun , dan mendapatkan beberapa informasi tentang . Priding diri pada keterbukaan selatan , mereka membiarkan dia tahu . Saya memahami apa yang harus dilakukan , katanya setelah satu menit . Pergilah , beritahu kami , mereka humor dia. Sederhana, ia menjawab , membuat pembukaan yang lebih besar . Juga mereka lakukan .



Cerita


Ini adalah cerita dasar dan tidak berangkat untuk membuat fokus - namun kita mencapai penentuan khusus kita sendiri dari itu tentang nilai kehormatan dan keterbukaan . Namun itu tidak menceritakan pertempuran manusia , perasaan seperti stres dan membantu , sehingga mungkin juga, karena masa kerja tidak hanya gema pengalaman manusia , itu adalah pengalaman manusia . Kami secara signifikan lebih cenderung untuk mengidentifikasi dengan cerita pengalaman manusia dari satu set transaksi tokoh atau penjelasan perusahaan tanpa humor tentang 'pembangunan akan muka ' . Terlebih lagi keuntungan bisnis asli dan substansial . Individu yang mendengar cerita itu mungkin telah mengalami hangat , hubungan manusia dengan tanda yang mungkin sangat mungkin telah membuat sebagai murah waktu berikutnya mereka membutuhkan tabasco .
Jelas, tidak setiap bisnis memiliki cerita yang sangat seperti itu . Bagaimanapun semua organisasi adalah hasil dari keringat manusia dan berusaha , kemenangan dan bafflement , dan untuk mencerminkan bahwa , bahkan di jalur terkecil , seperti yang kita bahas spesialisasi kami di tempat kerja adalah untuk menawarkan klien kami perasaan tambahan menawan hal utama kami , dan rekan-rekan kita atau pekerja perspektif yang lebih manusiawi apa yang kita perjuangkan dan alasan yang normal kita tanamkan . Selain itu mengapa mungkin kita tidak memiliki keinginan untuk tidak benar itu?

0 komentar:

Posting Komentar