Cerita yang Meninspirasi Orang Lain

Ada banyak penjelasan cerita Anda mungkin perlu untuk menceritakan sebuah cerita . Anda bisa menceritakan sebuah cerita untuk menghibur , memberi saran , atau untuk mendapatkan sebuah kekek . Anda bisa menceritakan sebuah cerita untuk teman, tetap berhubungan dengan itu dalam entri blog , atau memasukkan dalam presentasi .Walaupun ada banyak skenario ketika cerita mungkin perangkat khusus yang mampu , sampai pemberitahuan lebih lanjut saya harus mengawasi satu pemanfaatan tertentu dari sebuah cerita . Ini adalah pemanfaatan terutama menarik dari cerita dan salah satu yang saya yakin , dalam terang dari fakta bahwa Anda membaca dengan teliti laporan , penting bagi Anda .Sebagai seorang ahli dan komunikator , Anda mungkin juga berusaha untuk menjadi komunikator yang ahli , dan pakar komunikator yang disengaja tentang apa yang mereka menyampaikan , mengapa mereka menyampaikan dan bagaimana mereka menyampaikan ."Apa" dan " mengapa " sering meninggalkan kita dengan cara kita , sebagai komunikator , harus berdampak kelompok kami penonton . Bila ini benar , cerita sering signifikan " bagaimana " dalam kompartemen alat khusus .Cerita telah digunakan sepanjang sejarah untuk jumlah satu alasan saya mencatat di atas , menggabungkan menjadi kuat . Jadi dalam kapasitas apa yang akan Anda dapat memberikan sesuatu energi mereka lakukan untuk Anda ?Berikut adalah beberapa pemikiran penting untuk membantu Anda melakukannya .

Cerita


Anda dependably harus dimulai dengan tujuan untuk presentasi Anda , hasil korespondensi Anda . Pertimbangkan pertanyaan ini :* Apa tujuan Anda ?* Apa yang Anda butuhkan grup Anda penonton untuk melakukan , atau dipengaruhi tentang?* Kegiatan apa yang Anda butuhkan mereka untuk mengambil ?Individu-individu merusak besar terkemuka membuat adalah bahwa mereka memiliki cerita yang mereka butuhkan untuk memberitahu , dan mereka memilih untuk membiarkannya tahu dengan alasan bahwa mereka seperti itu , dengan alasan bahwa mereka mendengar orang lain membiarkannya tahu , atau mereka dapat ` t terus untuk mencobanya . Cerita harus benar-benar bergabung dengan tujuan .Mulailah dengan tujuan . Catat apa yang perlu Anda kelompok Anda penonton untuk melakukan demikian . Ketika itu jelas , maka , dan tepat pada saat itu , apakah Anda mencari atau memilih cerita Anda .Tetap Fokus PemirsaKorespondensi dependably tentang pesan dan kelompok penonton . Don ` t melupakan ini karena Anda tiba-tiba mempertimbangkan bercerita . Anda dapat `t berhasil menanamkan apa pun tanpa sisa pertemuan berpusat pada masyarakat , namun hal ini sangat penting dalam konfigurasi ini dalam terang dari fakta bahwa Anda secara eksplisit mencoba untuk dampak lain .Benar-benar Anda aren ` t mencoba untuk dampak lain , Anda sedang berusaha untuk dampak orang - satu per satu. Akankah semua orang terpengaruh dengan tepat hal yang sama ? Apakah satu cerita yang benar-benar cocok untuk semua ?Singkatnya , tidak ada dan tidak ada .Sesuai cerita tentang pertemuan kelompok penonton . Asalkan Anda berbicara dengan kelompok perkotaan penonton , sebuah anekdot tentang pertemuan negara mungkin tidak bergabung dengan baik . Pastikan Anda mempertimbangkan cerita bahwa individu merasa tidak signifikan atau bergabung dengan mereka .Asalkan Anda adalah panduan mencoba untuk dampak dalam hubungan Anda , Anda memiliki pengaruh - Anda tahu masyarakat dan kemungkinan individu asli Anda sedang berusaha untuk dampak. Dengan asumsi bahwa Anda berbicara di luar asosiasi Anda, untuk agregasi dari sumber , klien potensial , atau bagian dari lingkungan pekerjaan ini bisa menjadi lebih sulit . Mungkin cara , mendapatkan ultra- jelas pada kelompok Anda penonton dan pandangan mereka dan keyakinan ini penting sebelum Anda memilih cerita Anda .Pilih Your Story ( ies )Meskipun , dan hanya sekarang , akan Anda dapat mulai untuk menetap di cerita Anda .Pada rekening tujuan Anda kokoh , dan semua hubungan dengan cerita tertentu diabaikan , pertimbangkan grup Anda penonton lagi . Don ` t upaya untuk mengungkap cerita yang ideal , karena untuk pengaturan apapun ada berbagai cerita dibayangkan kemungkinan yang mungkin bekerja dalam mencapai tujuan korespondensi ( lagi Anda aren` t mempengaruhi satu individu namun perakitan orang ) . Pertimbangkan pertanyaan ini :* Apa yang Anda merenungkan mereka yang menyimpulkan cerita tertentu ?* Apa yang akan bergema dengan mereka lebih baik ?* Apa yang akan menjadi lebih penting untuk mereka?Recollect - mengandalkan setup Anda , satu cerita mungkin tidak cukup . Apakah Anda memiliki cerita kedua yang akan memicu perasaan khas , calo untuk bagian alternatif kelompok Anda penonton atau membantu Anda membuat gambaran yang lebih lengkap ? Dengan asumsi hal ini terjadi , lanjutkan dengan proses ini merenungkan berbagai cerita !Membuat Your StoryCerita mendasar adalah mirip dengan sepotong bumi . Pengaruh terbesar adalah menarik dalam cerita , namun Anda harus menemukannya , menariknya keluar , dan membuatnya Terbukti dengan sendirinya . Saat mempertimbangkan pertanyaan ini :* Apa kuncinya fokus rehabilitasi ?* Bagian cerita aren ` t Apa yang dibutuhkan ?* Apa yang akan membuat bagian dramatisasi memorability atau umumnya membangun dampak cerita melengkapi ?Anda perlu mengasah cerita Anda , mengevakuasi bagian yang tidak perlu dari yang sepotong bumi dan menyempurnakan untuk menyampaikan pesan secara tepat dan memori dan memanggil perasaan yang akan membantu berdampak grup Anda penonton .Bagaimana Anda adalah tidak benar ?Intinya ketika menasihati cerita Anda, Anda perlu untuk menangkap pertimbangan orang `s dan kemampuan kreatif. Pernyataan apa yang akan mengangkut kerumunan Anda ke dalam cerita ? Pilih kata deskriptif sengaja . Memasukkan item yang akan memiliki efek . Gunakan dialek taktil untuk menceritakan cerita - dengan metode apa yang akan Anda dapat menggabungkan fakultas penglihatan, suara , rasa, dan sentuhan ke dalam cerita ?Terlebih lagi saat membuat Anda mengingat kembali cerita yang panjang yang penting ! Anda bercerita. Tidak bicara. Anda sedang berusaha untuk mencapai hasil korespondensi , tidak menceritakan novel Great American . Cerita Anda akan paling berpengaruh ketika Anda menceritakan hal itu tidak pernah kehilangan pandangan dari tujuan yang Anda miliki untuk itu . Penurunan , item dan penggambaran hanya untuk mencapai kesimpulan dicari Anda . Ingat demikian bahwa toning ke bawah akan lebih baik .Praktek Pengiriman AndaDengan asumsi bahwa Anda perlu cerita Anda memiliki dampak yang Anda butuhkan Anda harus berlatih . Biarkan tahu di mobil Anda . Biarkan tahu untuk anjing Anda . Biarkan tahu kepada individu yang keberatan cukup untuk tune in Praktek pernyataan Anda , kecepatan , dan waktu . Bekerja pada menghubungkan cerita untuk apa pun yang tersisa dari pesan . Berlatihlah bagaimana Anda menutup cerita Anda di sambungan tujuan Anda . Ada pengerjaan untuk bercerita secara efektif , dan bagian dari simbolisasi datang dalam praktek . Kebanyakan orang don ` t latihan yang cukup . Mengingat kembali bahwa cerita doesn ` t berdiri tanpa orang lain hadir , namun akan berlayar dengan kendaraan biasa .

0 komentar:

Poskan Komentar