Cerita Pernikahan

Buku 2 Negara harus berkomitmen untuk mertua dari Chetan Bhagat penjelasan cerita jelas. dia mungkin
tidak memiliki kemampuan untuk mengirim kata untuk buku ini tanpa mereka . Dia mengakui di - hukum-Nya adalah persuasi untuk 2 Negara mengatakan tambahan sementara itu buku ini harus diperlakukan sebagai fiksi . Hal ini menantang untuk menyetujui ide ini , karena sebagian besar dari pasangan di negara ini telah mengalami pertemuan komparatif terlepas dari fakta bahwa beberapa cocok dengan dua wilayah yang terpisah hanya ( atau bahkan pinggiran kota ) . Memang , film umum yang dibuat di India bekerja cerita mereka di sekitar subjek yang sama .
Sebuah Cermin Penulis Kehidupan
Buku ini mengupas pertempuran pasangan merenungkan di Iim Ahmedabad pengalaman ketika mereka memilih untuk mendapatkan memasang meskipun kontras sosial mereka . Film ini bercerita tentang Krish ( Punjabi anak ) dan Ananya (a Tamil Brahmana ) , sama seperti lintasan keberadaan Chetan Bhagat itu . Masalah utama yang mereka hadapi adalah mereka akan memilih untuk tidak melarikan diri dari keluarga mereka , mereka perlu membujuk mereka untuk memberikan bantuan mereka.
Alternating Meyakinkan Keluarga
Kedua pahlawan alternatif untuk membujuk keluarga satu sama lain , dengan alasan bahwa mereka menerima peristiwa serius seperti pernikahan perlu menyertakan seluruh keluarga mereka. Krish juga mendapat empat cincin emas untuk seluruh kelompok wanita muda , setelah semua tugas kolosal ia berangkat pada . Krish bukan anak biasa Punjabi , tidak , ini adalah Ananya , kemungkinan besar kredit untuk ini kepala untuk Iim Ahmedabad . Ananya tidak begitu redup karena ia diandalkan untuk menjadi (keluarga anak itu mengingatkan dia lagi dan lagi ) .

Cerita


The fokus topik buku ini sangat dekat aktualitas dan Anda benar-benar ingin merasakan perbedaan antara dua masyarakat yang terpisah . Punjabi music berisik dan kacau meskipun musik Tamil Carnatic halus dan mengurangi . Cara plot 2 Negara kemajuan benar-benar akan datang, tidak lengkap karena subjek telah tersentuh oleh wartawan yang berbeda tambahan . Penyelidikan buku penjelasan yang membuat pasangan sendiri kira dalam hal itu bernilai kesulitan untuk mengasingkan sehingga banyak besar kerabat mereka untuk tujuan pernikahan?
Sederhana namun rumit Kisah
Ini adalah cerita sederhana , namun mendapat serumit itu bisa di India . Serikat relasional India merupakan masalah keluarga dan buku menggarisbawahi kenyataan besar. Chetan Bhagat tidak lebih khas bercerita yang luar biasa - tiga blockbusters dan satu dalam hidup sampai dengan harapan , orang ini digunakan untuk memuji . Analis hidangan dia untuk tidak menjadi virtuoso ilmiah , namun pria itu tidak seperti permintaan massa dan meniru yang bahkan tidak bisa menggambarkan pengulas .

0 komentar:

Posting Komentar