Cerita Tentang Bagaimana Berhenti Merokok

Selamat datang semua perokok dan riang di belakang pemahaman cerita ini mantan perokok , asalkan Anda memahami hal ini karena Anda sedang mencari beberapa sistem untuk berhenti merokok secara efektif setelah mereka telah mencoba segalanya ada . Aku meninggalkan beberapa kisah saya tentang pertemuan saya. Illuminated bahwa itu adalah kebenaran saya dan hanya saya Kebenaran , dan bahwa setiap orang merespon khas terhadap pengobatan .
Aku merasa begitu besar saya tidak dapat membantu namun menyampaikan pengalaman saya untuk Anda . Saya memiliki 32 tahun dan asap pada 16 , mereka mulai sebagai hiburan untuk remaja dan ditutup dengan dua bungkus diarios.sin mengerti saya berubah menjadi seorang individu yang ada untuk merokok membayar sedikit pikiran untuk hasil bahwa pemerintah memberi saya dan kru saya . Hal yang paling sulit adalah untuk memiliki kemampuan untuk tidak bergantung pada pada asap dan tidak terbakar (sebenarnya ) dalam upaya .
Seluruh keberadaan saya sebagai seorang perokok mencoba untuk menendang kecenderungan dan hasilnya adalah dependably sama : merokok sekali lagi. Kenapa? Saya tidak memiliki bahkan firasat , nyaris tidak bisa berhenti untuk luar biasa , seperti saat ini . Aku mencoba sangat hampir semua teknik dan energik .


Cerita



Patch nikotin, permen karet , obat , terapi jarum , asap elektronik. Kompensasi saya tidak cukup untuk mengurus mengorbankan banyak obat-obatan , ditambahkan ke rencana asap . Setelah beberapa saat saya - diri dan moneter tidak layak . Aku merenungkan terus : " bagaimana berhenti merokok dengan mudah "
Semuanya dimulai ketika suatu hari saya bertanya keturunan berusia sembilan tahun saya bahwa biaya dia lebih dekat untuk memberikan ciuman atau pelukan . Hubungan kami dependably bekerja tanpa cela namun setiap kali saya bertanya ciuman atau pelukan , praktis menolak untuk memberi saya . Ketika saya mengklarifikasi penjelasan saya nyaris berteriak . Dia berkata : ibu tidak tahan bau asap lebih, saya cemoohan itu . Dengan asumsi bahwa Anda terus merokok, Anda akan menyampaikan , berhenti merokok , silakan.
Seketika , saya memilih untuk mengungkap beberapa teknik yang memadai untuk membiarkan saya tahu bagaimana untuk berhenti merokok secara efektif dan menemukan sejumlah besar rute di mana saya telah mencoba sebagian besar dan dependably jatuh sekali lagi untuk merokok lagi . Pada saat yang sama lo dan mengamati saya menemukan satu yang tidak tahu dan saya memilih untuk lebih meneliti masalah ini, adalah salah satu pilihan terbaik dari keberadaan saya.
Yang saya maksud adalah strategi untuk hipnoterapi Fran Barbero yang disediakan bahwa saya bekerja dan Anda bisa berhenti merokok secara efektif dan untuk semua waktu. Saya berterima kasih kepada anak saya yang pertama dalam terang dari fakta bahwa ia dapat mengambil kualitas penting dan untuk penelitian lebih lanjut dan mendapatkan hasil yang definitif . Pada saat itu saya harus berterima kasih kepada Fran Barber sejak obatnya adalah bahwa jika Hiso untuk berhenti merokok untuk besar.
Kepercayaan saya adalah bahwa orang lain menyusun cerita rencana yang bisa diterapkan untuk mengalahkan ketergantungan mereka . Ini perlu mencoba dan dengan asumsi bahwa Anda benar-benar perlu untuk berhenti merokok dan saya meninggalkan hasil dalam setiap peristiwa , saya mengatakan " bekerja untuk saya " dan berhenti merokok secara efektif dan memastikan . Singkatnya terbang mencoba semua ramuan dan fisik strategi dikenal , namun respon itu di alam bawah sadar saya dan jelas tidak memiliki bahkan firasat , mirip dengan orang yang belum terlihat .

0 komentar:

Posting Komentar