Semakin Dekat Dengan Anak Dengan Cerita Sebelum Tidur

Meneliti lights out cerita untuk anak-anak Anda akan membantu Anda ikatan dengan anak-anak Anda . Berpelukan dengan salah satu dari anak-anak Anda dan membayangkan semua kekuatan hari meluncur tak henti-hentinya . Tambahkan sebuah cerita besar untuk mixand kekuatan-kekuatan lebih dari pelampung pergi - mereka dialihkan dalam lautan energi kreatif.
Waktu yang Anda gunakan bersama-sama , kedekatan itu , berguna untuk anak-anak Anda juga. Sementara Anda membaca cerita , Anda duduk menutup satu sama lain. Anda tertawa bersama-sama di bagian menghibur dan tidak masuk akal . Anda merasa empati bersama di bagian suram . Jumlah perasaan tersebut disampaikan beriklan memegang , kedekatan bahwa orang-orang dan anak-anak merasa untuk masing-masing pada gilirannya .
Anak-anak menghargai cerita . Cerita membuka mata mereka ke semua keajaiban planet - planet mereka sendiri dan seluruh planet yang ada melewati apa yang mereka ketahui . Meneliti kepada mereka atau dengan mereka menunjukkan anak-anak Anda bahwa Anda memiliki ruang jadwal - bijaksana untuk mereka . Sementara mereka akan mendengarkan siapa pun bercerita , mereka ingin mendengar Anda tahu lebih dari individu lainnya . Terlebih lagi karena Anda bisa membaca cerita untuk mereka yang mengungkapkan kepada mereka planet ini , Anda mengharapkan cara untuk mengingat planet untuk anak-anak Anda .
Saya membaca cerita untuk saya dua anak setiap hari . Satu mendapat menendang keluar dari kesempatan untuk mendengar cerita yang sama lagi dan lagi , dan berbeda nikmat campuran tas . Untungnya , mereka tidak memiliki waktu yang sama untuk memukul jerami . Cerita adalah bagian besar dari kehidupan kita bersama. Cerita-cerita yang saya baca telah menjadi bagian dari struktur keluarga dan telah bersatu kita lebih dekat .


Cerita





Salah satu penjelasan saya menulis cerita adalah untuk memperkenalkan planet lebih luas dengan anak-anak saya sendiri . Saya terutama melompat pada kesempatan untuk mengungkapkan kepada mereka adegan menarik yang saya temui ketika saya ada di Afrika . Mereka mengidentifikasi dengan makhluk balita yang adalah karakter prinsip Savanna saya Cerita susunan cerita waktu mengantuk anak-anak ' .
Pada pertemuan penulis kemudian ' saya pergi ke , artis sarjana dibahas salah satu dari anak-anak -Nya yang perlu mendengar lain
cerita setiap malam lalu. Dua anak-anak lain memiliki cerita pilihan utama mereka butuhkan rehashed . Bagaimanapun tidak yang satu ini . Baginya ia membuat cerita lain setiap malam - on the fly . Itu adalah 365 cerita yang luar biasa dalam setahun , dan 365 kesempatan untuk membuat kebahagiaan , untuk pegangan perasaan keajaiban , dan berada di dekat anak -Nya .
Untungnya bagi saya , anak-anak saya benar-benar menikmati pernyataan sejauh yang saya lakukan . Sekarang dan kemudian mereka membuat cerita mereka sendiri . Saya keturunan lebih berpengalaman terus berhubungan dengan mereka ke bawah untuk membuat sendiri " buku " yang ia menunjukkan dirinya sendiri . Semakin muda hanya memuja menyarankan cerita tidak masuk akal untuk membuat semua orang tertawa .
Mulailah dengan memegang anak-anak cerita Anda dengan memahami mereka waktu untuk pensiun cerita , dan menonton mekar kesenangan dalam mata mereka .

0 komentar:

Posting Komentar