Cerita Sesungguhnya Dibalik Berita Real Estate Nasional

Orang-orang yang ingin benar-benar mengambil bagian dalam cerita wacana diundang untuk pintu masuk dan pikiran perdagangan dan rekomendasi untuk membawa tempat perbaikan yang signifikan untuk tinggal masuk
Makalah Harian berkembang fitur tajam yang dapat keseluruhan sampai potongan bertindak hari . Pada saat yang sama yang signifikan untuk membaca dengan mata diskriminasi , terutama ketika Anda melihat komentar penutup pada titik tertinggi dari halaman seperti " National Home Sales Plummet . " Fitur ini tampak luar biasa , dan rawan untuk menghentikan orang-orang dalam jejak mereka , namun seberapa akurat kan? Ini mungkin akurat normal setelah akhir bahwa rumah sedikit terus terjual lebih dari Amerika Serikat, dan dengan biaya yang lebih jenjang. Bagaimanapun banyak menampilkan besar negeri selama sedang menyelesaikan mengagumkan , atau maju . Lamentably tidak menghambat fitur yang luar biasa seperti unobtrusiveness , dan mereka kehalusan buruk diatur telah memaksa media untuk melemparkan bayangan atas beberapa cerita tanah sangat indah .
Salah satu cerita yang bersinar tersebut adalah Kota , pasar tanah Kansas Missouri . Menampilkan padat lainnya setelah ledakan mungkin Madison , Wisconsin , dan Phoenix Arizona .
Sementara jelas beberapa pasar tanah tidak sekokoh mereka beberapa tahun sebelumnya, wilayah seperti Kansas City , dan Detroit dapat mengungkapkan kepada kita bagaimana nasional estimasi rumah normal bisa jatuh sementara seperti yang sekarang menjadi sekokoh pernah di berbagai tempat . Itu adalah sesuatu fitur surat kabar harian tidak dependably katakan.




Cerita


Saat ini Anda dapat beralih ke hampir semua dari saluran berita utama dan mendapatkan data tentang cerita melanggar terlambat, namun ada tambahan perspektif hiburan kuat terhadap saluran berita yang menjengkelkan . Beberapa dari mereka , misalnya " Headline News " bahkan tidak berusaha untuk menjadi pemasok berita yang kuat lagi . Mereka adalah tabloid rapi dan umumnya mereka hanya memberikan ocehan tentang tyke hilang terbaru atau membunuh istri atau apa pun succulent terbaru goody adalah . Lain seperti " Fox News " hanya front untuk sikap politik , maka partai Republik yang muncul untuk mengontrol semua berita Fox menyesuaikan dengan cara yang sangat tak tanggung-tanggung dan memberatkan . Mereka bahkan membuat upaya khusus untuk mempertahankan diri mereka " Adil dan Seimbang " Namun kebalikannya adalah akurat dan transparan untuk semuanya kecuali yang paling dibagi pemirsa . Michael Moore menegaskan bahwa Fox News justru mendorong keputusan energik 2000 tentang pemohon Republik George W. Semak , namun tampaknya fantastis bahwa salah satu saluran berita dapat mempengaruhi sesuatu yang penting sebagai keputusan nasional. Ini adalah kenyataan , di sisi lain bahwa mereka disebut lomba segera energik tentang Bush tanpa verifikasi tulus bahwa ia memang menang . Apapun kisah nyata itu kita mungkin tidak pernah tahu .
Kita semua menyadari bahwa berita tabloid menunjukkan cerita seperti " Entertainment Tonight " dan " Extra" semua meringankan dan lebih khawatir tentang meniru bintang sekitar kota seperti paparazi daripada selimut berita asli, namun ketika Fox News dan CNN , saluran berita jelas benar mulai melaporkan materi remeh yang sama , ternyata menjadi masalah keprihatinan . Banyak orang telah berhenti melihat ini saluran berita dalam dan luar dan agak mendukung memukul keras dan tajam Pbs Berita Hour. Ini adalah salah satu dari beberapa saluran berita yang tersisa duduk melaporkan cerita dan mereka pergi di - kedalaman untuk selimut semua plot khas . Mereka tertarik dengan mencari tahu realitas dan ini tidak dapat selesai dengan dua puluh chomps suara kedua. Ini semacam berita -casting memerlukan pelaporan investigatif yang dilakukan oleh para ahli yang benar .

0 komentar:

Posting Komentar