Kepercayaan Adalah Sebuah Cerita

Kita semua menyadari bahwa kepercayaan tentang menjaga sumpah kami dan membuat luar biasa menunjukkan dan mendukung kepercayaan kami. Pada saat yang sama itu hanya pembentukan sebuah cerita. Jumlah yang diperlukan hanya untuk tinggal di semua tangan di dek .
Jauh lebih signifikan memahami bahwa kepercayaan adalah cerita Anda memberitahu calon pelanggan dan pelanggan setiap hari . Selanjutnya dengan asumsi bahwa Anda menceritakan kisah yang benar , hasil definitif bahwa individu seperti bekerja dengan Anda (dan sesudahnya membiarkan orang lain tahu ) .
Tidak banyak orang benar-benar mempertimbangkan , " Dapatkah saya percaya orang ini , akan saya bisa percaya bisnis ini ? " Dan bahkan individu lebih sedikit memerlukan kuat membuktikan yang menjadi dasar kepercayaan ini ( kualifikasi , pelatihan , track record ) .
Tidak, bukan kita mendengarkan cerita bisnis ini membiarkan kami tahu . Terlebih lagi jika cerita sesuai dengan cara kita melihat planet ini , jika cerita itu benar , dan jika cerita membuat kita merasa besar, maka kepercayaan segera berkembang .
Memang , kami menetap di pilihan tentang percaya bisnis atau ahli dalam hanya beberapa menit . Anda lihat , kisah bisnis diteruskan oleh setiap visual, pesan verbal dan nyata lalu disampaikan kepada calon pelanggan .
Apa lagi respon sangat cepat hampir .
Anda menjabat tangan seseorang dan mereka tidak melihat Anda tanpa berkedip . Anda pergi ke situs mereka dan konfigurasi membosankan . Anda membaca fitur di situs dan Anda merasa bingung . Bila Anda mengirim pesan mengajukan pertanyaan , tanggapan mengambil hari dan umumnya tidak memberikan data yang Anda cari.

Cerita


Setiap anekdot indah tentang administrasi Anda teredam oleh penyampaian cerita itu . Kepercayaan jatuh . Apa lagi itu tidak membuat perbedaan untuk prospek betapa luar Anda berada di menyampaikan administrasi atau apa hasil yang Anda miliki dengan pelanggan masa lalu atau apa yang jumlah pengakuan yang menempel pembagi Anda besar .
Cerita yang Anda sampaikan berjalan melewati substansi cerita. Ceritanya , sejauh bahwa prospek yang bersangkutan, adalah cara cerita dibundel . Memang , cerita Apakah bundel .
Jadi asalkan Anda perlu membuat kepercayaan , Anda harus menceritakan kembali sebuah kisah yang membuat prospek Anda pertimbangkan , " Wow, ini menjadi pertanda baik , ini terasa besar, ini terasa pas , ini justru apa yang saya cari ! "
Dan setelah itu Anda harus terus membiarkan yang tahu cerita di setiap usaha terakhir dari proses mempromosikan : ketika seseorang meminta hal utama Anda , ketika mereka memandang sebentar dan membaca situs Anda , dan ketika mereka memanggil Anda dengan penyelidikan .
Ketika Anda melakukan sebagian besar ini , menerima saya , mereka akan berakhir bekerja dengan Anda dan membiarkan orang lain tahu , karena Feels Good bekerja dengan Anda . Anda akan memberikan mereka tepat apa yang mereka butuhkan dan mereka akan menempatkan diri mereka benar-benar dalam genggaman Anda .
Meskipun itu adalah kepercayaan .
Buatlah kebutuhan cerita yang paling penting untuk meningkatkan kepercayaan dengan menceritakan kisah-kisah yang menyebabkan kepercayaan. Membuat cerita Anda benar . Buatlah intens. Buatlah asli . Membuatnya menyenangkan . Selain memahami bahwa , yang paling penting , cerita Anda berjalan jalan , cara yang mengagumkan .
Cerita apa yang akan Anda katakan seperti yang sekarang memberitahu prospek Anda ? Ambil memandang sebentar bagaimana Anda menunjukkan bisnis Anda dalam individu , di telepon , di web , di cetak , dan melalui pesan .
Dalam hal orang lain yang menceritakan kisah Anda seperti yang sekarang mengatakan , mungkin Anda percaya mereka ? Selain itu akan Anda jalankan cara lain ?
Semakin Banyak Klien Bottom Line : Anda menanamkan kepercayaan melalui cerita yang Anda kirim . Juga jika cerita menawan hati prospek Anda dan membuat mereka merasa besar, Anda dapat melihat diri Anda sebagai pemasang iklan ahli.

0 komentar:

Poskan Komentar