Cerita Generasi dan Proses Kreatif

Valeska dan saya berangkat untuk cerita sesuatu seperti sepuluh hari dan menuju ke pedalaman NSW dan menyimpang dari kota ke kota , berjalan dengan sungai dan hanya bergerak ketika kita merasa seperti itu . Kami tidak melihat setetes hujan dan memuja langit biru yang konsisten .
Ketika Anda bertanya , ' Bagaimana Anda dapat kepala ke bagian dari planet yang memiliki temperatur memukul jejak 40c ( 105 F ) ' ? ? , Silahkan memberi saya kesempatan untuk menggambarkan .
Yah aku punya sebuah misi . Aku harus mengarang plot cerita yang luar biasa dan obat-obatan untuk skenario berikutnya . Saya menghargai ruang terbuka yang luar biasa dari pedalaman dan bangsa New South Wales . Sangat meriah . Tidak ada pengunjung yang cukup gila untuk pergi di sini di musim panas keseksian dan itulah mengapa saya suka itu . Rasanya seperti artikel asli , misalnya cara film .
Tujuan kami adalah untuk membuat diagram cerita indah dan menggunakan lansekap yang lewat dan semua yg tercinta tertentu dan karakter cukup damai kami bertemu di jalan .


Cerita



Pemikiran setelah berpikir mengalir dan tidak ada yang tampaknya gel . Kita mungkin berpikir dari satu diagram cerita setelah alternatif dan setelah itu limbah mereka . Kita hanya bisa menemukan cukup untuk film kelas B . Cerita setelah berpikir cerita dilemparkan sekitar dan sesudahnya hancur .
Memang , di Lightning Ridge mana opal gelap ditambang , kita tidak bisa mendapatkan plot cerita yang juara. Semua cerita rencana , kami pikir dari pada delapan hari pertama akan baru ini muncul menjadi sebuah pepatah dan basi . Dari Coonabarabran ke Gundegai ke Lightening Ridge ke Bourke ke St George , kami membuat hanya sampah . Karakter kita tampaknya hanya bahkan .
Jengkel , aku akan meninggalkan Hari 8 dan hanya menghargai apa yang tersisa dari jalan tamasya kami , ketika itu terjadi. Kami mendekati Moree ketika sesuatu di radio mulai me off . Tiba-tiba sebuah pikiran menakjubkan melayang ke kepala saya . Aku keluar perekam Iphone saya dan mulai streaming dengan cerita yang mungkin berubah menjadi sangat keren dan unik dan tantangan saya mengatakan itu " segar"
Valeska dan saya kemudian mulai membahas cerita dan lebih mengalir . Dari yang ukuran inovatif yang menakjubkan yang disebut cipta , adegan menyemburkan keluar pada tingkat yang lebih cepat daripada yang kita bisa merekam mereka .
Ada semangat tentang pikiran ini yang hilang dari semua pikiran masa lalu . Kami tiba-tiba terbakar .
Hari berikutnya kami mundur untuk cerita dan masih tampaknya menjadi cerita yang benar-benar baru. Pikiran Semakin banyak adegan tampak kepada kami dan kami merasa bahwa perasaan sungai yang terjadi ketika anda menekan minyak. Aku berpikir tentang persuasi dan apa yang terjadi ketika sebuah cerita tanpa keraguan muncul .
Berikut adalah beberapa pertimbangan saya : Saya menerima bahwa mengungkap cerita yang luar biasa seperti pemindaian untuk emas . Anda perlu gerakan ukuran besar tanah untuk mendapatkan emas namun ketika itu terjadi ita € ™ s berharga . Pada saat itu minyak mencolok seperti yang . Rencana dan adegan memuntahkan keluar pada tingkat yang lebih cepat daripada mengganggu Anda dapat mempersiapkan mereka . Untuk sampai ke fokus ini saya menerima bahwa Anda perlu membuang diagram cerita mengerikan ketika kau tahu itu . Pemulihan ini begitu banyak waktu dan stres kemudian.
Hari ini saya berdebar obat 20 halaman cerita yang akan melambangkan seluruh film dari awal sampai akhir. Pada saat itu cerita ini disampaikan kepada saya 3 minggu tes . Pada akhir hari , akan cerita sebagai padat pada penutupan Januari seperti saat ini . Asalkan hal ini benar , saya benar-benar akan mendedikasikan dan pindah ke mempersiapkan dan meningkatkan cerita sebagai sebuah film .
Apa cerita film disebut , ' Hot Streak ' ? ? . 30 % dari film ini terjadi di California dan 70 % lainnya di kota-kota pedalaman Australia . Tokoh utama kami adalah Amerika dan sebagian besar backing yang Australia . Siapa tertarik dengan kontribusi ,

0 komentar:

Posting Komentar