Menjual Cerita ke Majalah

Copywriting adalah lebih dari sekedar mengambil cerita seikat Kata Power dan menampar mereka pada halaman . Untuk membuat sebuah perusahaan , iklan surat langsung menyilaukan harus ada topik yang berjalan dengan itu . Banyak spesialis pemasaran dimulai dengan sebuah cerita . Ini bisa menjadi cerita tertentu , cerita yang dibuat , atau bahkan cerita orang lain. Tujuan dari cerita ini bukan tentang apakah benar atau tidak tentang penawaran.- Cerita menangkap pertimbangan individu . Mereka mendapatkan individu pribadi termasuk dalam apa yang sedang terjadi . Pada dasarnya mereka membuat pikiran individu .- Ketika saya mengatakan untuk menempatkan cerita ke copywriting Anda saya tidak membahas membuatnya menjadi satu panjang .- Beberapa kalimat di awal dan dekat yang cukup . Mereka hanya perlu contraining .- Beberapa kesempatan sebelumnya saya voyaging melalui Eropa . Sementara di sana saya berlari melintasi sebuah toko usang sedikit dan masuk ke dalam . Rak ditumpuk dengan kepenuhan produk , kecil permata kotak , boneka kayu , dan kombinasi hiasan dan jam tangan dijamin pergi kasus kaca . Aku memeriksa toko sampai aku pergi selama jam tangan emas dengan gading dihadapi . Titik ketika ditanya pengecer mendorongnya keluar dan memberikannya kepada saya membiarkan saya tahu bagaimana pernah memiliki tempat dengan duke dengan namanya tercatat pada bagian bawah menonton .

Cerita


- Jika saya harus menempatkan jam tangan yang tersedia untuk dibeli dengan cerita ini dukungan itu tidak akan Anda katakan itu mungkin menawarkan unggul untuk menyatakan , " Salah satu jam tangan baik dengan Gading menghadapi Nama Duke begitu- et cetera belakang. . " ?- Apakah cerita yang benar ?- Apakah itu penting ?- Aktualitas adalah bahwa cerita tawar-menawar dengan harga lebih cepat dan biaya yang lebih tinggi daripada ketika Anda hanya memberikan aktualitas . Individu adalah makhluk bergairah . Mereka menetap di pilihan tergantung pada perasaan di tempat kepastian . Itulah alasan organisasi Multi-Level Marketing menawarkan The Dream daripada barang mereka. Barang-barang mereka mungkin menjadi besar dan melakukan hal-hal yang luar biasa untuk Anda belum pembersih tidak diatur untuk mencapai Anda pada tingkat gairah . Setelah semua yang pikiran apa yang bersih selesai pendudukan sangat panjang ?- Copywriting ada beragam . Anda tidak hanya menawarkan item cerita Anda . Sejujurnya , kebanyakan orang tidak memberikan pemikiran kedua apa item Anda , mereka hanya perlu tahu apakah itu dapat membantu mereka . Jadi lanjutkan dengan itu , memproduksi cerita Anda sekitar bagaimana Item Anda membantu mereka mencapai apa yang mereka butuhkan dan laju perubahan Anda akan berlayar .

0 komentar:

Posting Komentar