Temukan Kesenangan Dalam Mengantarkan Cerita

Keluarga , sahabat dan orang asing merakit cerita di sekitar api unggun yang membuat putaran cahaya dan kehangatan di planet menutupi . Bulan dan bintang bersinar di langit gelap . Jangkrik dan katak pohon membawa bayangan untuk hidup . Angin liku melalui meninggalkan yang memberikan bisikan menakutkan . Dingin meminta bayi lesu untuk berpelukan semua lebih hampir ke dalam kehangatan pelukan ibunya . Mari mulai menceritakan .
Ini adalah konvensi lebih berpengalaman daripada waktu , dasar buku ujung usia dan pemotongan . Ini adalah kegembiraan yang tidak memerlukan peralatan selangit dan tidak ada kekuatan . Ini berjalan pada kekuatan energi kreatif dan fleksibilitas dari jiwa manusia . Cerita terbaik tahu bagaimana untuk memikat orang dari segala usia , bagaimana untuk mencapai profundities perasaan dan bagaimana tertawa pada diri mereka sendiri .
Titik ketika Yesus dibutuhkan untuk menyatukan individu dan membantu mereka membayangkan sebuah planet yang lebih baik , ia tidak membuat wacana energi atau berkonsultasi dengan seorang spesialis pemasaran . Ia menceritakan sebuah cerita . Seorang pria voyaging pada cara kehilangan ketika ia diserang oleh preman . Menteri dan pelopor bergegas oleh, menempatkan pemisahan betapapun seperti yang bisa diharapkan antara mereka dan orang dirugikan . Hanya Samaria dibenci dihentikan untuk menawarkan bantuan .
Seorang ayah memiliki dua anak . Satu digunakan warisannya pada kekonyolan , berkelok sebuah bangsa yang jauh dan akhirnya hidup dengan babi . Yang lain tinggal di rumah dan kewajiban dipikul . Suatu hari anak tidak masuk akal membuat kembali ke rumah rutenya . Ayahnya bergegas menemuinya .


Cerita


Panduan dari semua waktu dan tempat menyadari bahwa sederhana , menawan cerita berkilau kemampuan kreatif. Cerita membantu individu bergabung dengan cara yang muncul pada dasarnya supranatural . Mata bertemu di pembeda mendadak. Tangan sentuh. Kaki mulai bergerak dengan akal dan tugas. Cerita bergabung individu dengan masing-masing pada gilirannya dalam terang dari fakta bahwa itu bergema dengan kebenaran yang lebih tertutup dalam kehidupan standar.
Tidak banyak metode mempercepat belajar unggul cerita yang luar biasa . Sebuah anjing kampung tiga tahun mungkin memiliki investasi minimal dalam titik dengan ilustrasi titik transformasi . Menceritakan kepadanya kisah ulat yang mengkonversi menjadi kupu-kupu dan dia memahami . Baca " The Very Hungry Caterpillar " dan menonton matanya menerangi dengan kesenangan . Cerita mendidik kebenaran berbelit-belit dengan cara yang membuat mereka terbuka .
Orang-orang dewasa dan anak-anak bisa dibedakan mendapatkan bangun untuk mempercepat dalam sepotong akting cerita hidup . Sehubungan dengan detail tentang kekurangan air dan masalah suasana tidak bisa bergerak banyak individu untuk membuat perubahan dalam cara mereka mengarahkan hari mereka ke hari ada. Menceritakan kisah seorang wanita yang harus berjalan selama tiga jam untuk mata air utama air untuk keluarganya dan menyampaikan kembali guci jerry substansial . Masalah ini mendapat benar dan seketika .
Cerita telah bergoyang dalam terang dari fakta bahwa mereka dekat dengan rumah dan membuat kebenaran menantang segera jelas. Mereka dapat memindahkan individu dari puas diri dengan gerakan . Mereka juga bisa menjadi ukuran yang cukup menyenangkan .
Sebuah cerita masyarakat Afrika menggambarkan sebuah planet sebelum bentuk bagian yang dibutuhkan untuk hidup bersama dalam satu tempat . Mata berkeliaran mencari hal-hal . Tangan menari tentang mendapatkan pertanyaan . Kaki mengejar impala . Tanpa bantuan dari berbagai bagian bentuk , mereka tidak bisa melakukan banyak. Anak-anak suka membayangkan planet ini di mana mata melayang di udara bebas. Mereka tertawa tentang tangan yang ambil menyusur tanah mencoba untuk menempatkan benda mereka tidak dapat melihat . Mereka tertawa tak terkendali ketika kaki menebus waktu yang hilang ke eland namun tidak bisa berbuat apa-apa setelah mereka mencapai tujuan mereka.
Dikatakan dengan energi dan energi kreatif, cerita dapat mulai keluar inventif , menyenangkan dan ceria metode untuk menyelidiki planet ini . Mereka bisa dimanfaatkan selama hari untuk memikat anak-anak dalam membahas hal-hal yang mereka lihat dan alami . Mereka bisa menggerakkan orang dewasa untuk gerakan. Menceritakan sebuah cerita yang luar biasa dan melihat bagaimana hal itu dapat mengkonversi hari standar.

0 komentar:

Posting Komentar