Cerita Cinta Lain dari Cinta Wanita

Seperti saya beau Michael mengantar kami ke tempat di nya abu Honda , cerita saya menjelaskan akhir pekan , " Pada pertemuan itu , saya mencukur jumlah hak 50 % dari John Next Door sementara dia telanjang ... dalam hal apapun itu ' t bagian yang paling terasa buruk! "

Michael ditangani penuh kesadaran , mata keluar dan sekitar , "Tidak ? "

" Tidak , sebagian besar sangat buruk adalah Ester dibawa dari kap saya dengan miliknya , dan sekarang semua orang yang melihat film ini di sekitar kota akan tahu itu kita saya tidak akan pernah menyetujui untuk melakukan kerajinan eksekusi lagi - yang tidak subversif , memalukan nya ! "

" Agh ! " Michael membuka pintu masuk di sisi saya auto , dan mencoba untuk mendorong saya keluar . Aku tahu dia bercanda , karena saya masih berikat di , namun aku merasa itu bukan respon yang saya butuhkan .

Aku tidak akan pernah atas cerita itu, atau mendapatkan seperti dalam menanggapi nomor dari penonton lagi. Saya terlalu dingin dan menetap . Menyebalkan dari berdiri sudut pandang drama .

Masalahnya adalah ini : saya membingungkan , bahagia menikahi . Terima saya ketika saya memberitahu Anda bahwa saya tidak bertujuan bahwa ini terjadi . Aku kembali setiap malam untuk dua kucing dan rumah dengan semak mawar un - dipangkas . Aku bakar burger vegetarian dengan tahu cheddar dan duduk di kursi. Kemudian pasangan saya kembali dan pergi bersama dengan saya . Kami bertengkar tentang seberapa baik meniup empat jam seminggu kami dengan alokasi TV minggu , membaca, dan berjuang yang giliran itu adalah untuk mengungkap tagihan dalam tabel tumpukan akhir ( gilirannya umumnya Jims nya ) . Aku tertidur setelah 23:00 , dan keluar dari pintu masuk oleh 07:30 . Apa kalimat-kalimat ini tidak bisa menunjukkan adalah cara yang mulia rasanya ? sulit untuk menunjukkan bagaimana menyenangkan saya dibuat dengan duduk di area kerja saya dan melihat melalui jendela untuk pasangan saya , membuat TV berdiri dari potongan birch tua.

Aku rindu hari-hari liar tua bangun tempat yang lebih baik , mengartikan apa perhentian trem yang paling dekat , dan wending arah rumah saya , biasanya dengan nyeri otak ukuran Idaho . Ada bagian untuk mengubah benang tentang , teman saya dan saya akan selalu mengejutkan satu sama lain dengan apa yang kita lakukan malam sebelumnya.




Cerita


Saya menyebar garis dicat dari " Buckaroo Banzai " pada pembagi dari kamar lamaku . " Aku membelai jadi istirahat, saya harus pulang , " masih terdengar tepat benar. Teman saya dan saya diminta untuk meninggalkan dari sebuah bar lesbian bergerak berlebihan pribadi dengan band anak Brasil . Saya sering pingsan di loteng saya di atas , dan bangun untuk suara wadah kosong Rasberry Riunite bergerak pada herpes zoster . Aku memilih pria sekitar usia 20 memiliki banyak keadaan yang menguntungkan sementara dan beberapa masalah abadi . Juga ada alasan yang sangat berguna untuk mengapa Anda tidak harus berjalan lebih dari trem grinds pada nighttimes panas.

Segera , wanita di jalan yang pernah dihentikan untuk mencium pemuda bergerak berhenti untuk mengendus sampah mentransfer , tulip lain , tengkuk pasangan nya . Ini yang damai dan sederhana seperti itu , berbalik dari keributan luar untuk dengung lebih internal . Aku persis seperti radikal dalam pernikahan saya karena saya berada di saya satu - kap , namun cerita kurang menarik .

Saya Pendengar di sebagian besar diskusi dengan teman-teman baru , menyeringai dan tertawa . " Menakjubkan , yang gila ! " pada saat yang sama marah menceritakan kisah saya, menunjukkan jalan saya kredibilitas . Pokoknya ini adalah sahabat baru, dan ada tempat yang mengerikan untuk cerita lama saya . Saya tidak mengambil X setiap akhir pekan , saya sedang membuat lengan saya sakit gemetar Slug Siput dan Kematian di sekitar pondok depan . Tidak ada cekikikan tertegun ditemukan di binatu tetap, jendela dicuci , dan jumlah berlebihan buku . Aku terus menggali saya setiap hari untuk bertindak sepotong dan gagal untuk mengukur sampai .

Pasangan saya ini lucu , manis dan pencium terbaik namun saya tidak pernah mencukur dia terbuka untuk sepotong eksekusi . Saya tidak pernah membaca dengan teliti diperlukan Tarot karena pertempuran kami sedang. Dia tidak pernah mencoba untuk mendorong saya keluar dari mobil. Kesukaan kami tidak dicampur minuman diskusi pesta liar .

Sebagai contoh: Valentines Day . Aku kembali dan menemukan dia keluar , khas kenangan terdiri pada setiap satu, selimut kencan kami , sentimen dan pernikahan 'seperti baru-baru ini . Pada yang terakhir ia terdiri , apa yang akan datang adalah offbeat , namun sayang kami yakin . Saya menghargai Anda . "Ini bukan apa yang saya telah membuat pengaturan untuk . Tidak ada energi yang terikat , tidak ada sorak sambil mengejar transportasi , tidak akan melalui heather untuk Laurence Olivier .

Jadi, mengapa saya menangis dan tersenyum ? Bagaimanapun melihat , kartu pos ini adalah foto-foto San Francisco , mereka terlihat seolah-olah mereka Sepias , dengan cahaya cat air brush tanda . Dia menipu saya untuk mengungkapkan kepadanya mana yang aku cintai dalam buku . " Mari kita s alternatif membuat cek di punggung mana yang kita sukai , hanya untuk melihat . " Lalu ia merobek semua yang saya cintai dan terdiri pada mereka . Satu berada di depan pintu masuk , sebuah alternatif ditempelkan ke gambar kami pendamping Esther tidak kita bergerak , sebuah alternatif di samping di mana kita bahas kitty kami . Dia membuat saya ingat sembilan tahun menjadi menggoda , mencium , air mata , kemalangan . Bagaimana tegas saya melekat pada dirinya .

Mungkin cerita saya mundur ke eksekusi kerajinan dan eksekusi merayakan ? Aku bersumpah dengan kartu pos saya tidak mau. Bagaimanapun datang , biarkan aku tahu cerita liar Anda , dan saya akan membiarkan Anda tahu beberapa yang lebih tenang .

0 komentar:

Posting Komentar