Tips Dalam Menulis Cerita Romantis

Apakah Anda ingin menjadi terkenal di seluruh dunia penulis cerita sentimen beberapa waktu atau yang lain ? Semua hal dipertimbangkan , membuat cerita sentimen tidak begitu sederhana namun asumsi bahwa Anda memiliki energi kreatif yang luas dan keahlian , saya sangat yakin bahwa Anda dapat menulis dengan baik . Namun , Anda perlu terus di bawah pada jiwa Anda tips yang menyertainya .
Untuk mulai dengan , membuat cerita Anda menarik . Ketika Anda duduk di depan komputer Anda dan mulai memikirkan Anda perlu menyadari apa yang akan menjadi plot Anda , siapa yang akan menjadi karakter Anda , di mana akan menjadi pengaturan dan bagaimana karakter Anda mengelola perasaan mereka. Membuat diwacanakan adalah signifikan . Ingat bahwa , Anda menulis cerita sentimen jadi mungkin akan lebih baik jika Anda diwacanakan berpengaruh dan penggambaran Anda tidak sulit untuk dipahami .
Kedua , mengetahui kelompok kepentingan dimaksudkan Anda dan memilih apa yang akan menjadi sub - klasifikasi dari cerita Anda . Saya seruan bahwa Anda mungkin juga memilih sub - jenis Anda tertarik dan menyenangkan dengan . Berikut adalah agenda sub - jenis untuk cerita sentimen : Sentimen Kontemporer , sentimen Sejarah , Romantic Suspense , Paranormal Romantis , Fantasy Romantis , sentimen Time- Travel , sentimen Inspirational , sentimen Multikultural dan sentimen Erotis .
Kontemporer Romantis - itu menunjukkan bagaimana pemenang dan berani orang mengarang hubungan perasaan mereka. Bisa jadi drama , bertindak bagian atau antisipasi .
Direkam Romantis - novel ini memiliki pengaturan ratusan tahun terakhir .
Ketegangan Sentimental - kisah ini memiliki rahasia , itu termasuk kesalahan dan pemeriksaan .
Paranormal Romantis - cerita ini termasuk mimpi , awfulness atau pengalaman paranormal .
Mimpi Romantis - cerita ini mencakup komponen seperti cebol dan Pixies .
Time- Travel Romantis - cerita ini membawa Anda sebuah perjalanan waktu . Anda dapat mengunjungi nasib atau kehidupan masa lalu Anda .
Bermanfaat Romantis - cerita ini membahas keyakinan yang mendalam atau agama .
Multicultural Romantis - cerita tentang perbedaan karakter utama .
Sensual Romantis - cerita ini adalah untuk matang penggemar buku orang . Ini membahas seks dan keinginan .


Cerita




Ketiga , Anda menulis cerita sentimen sehingga Anda perlu berkonsentrasi pada hubungan dan perasaan mereka . Menggambarkan kasih sayang mereka melalui diwacanakan dan kegiatan . Dengan asumsi bahwa karakter Anda adalah seorang ahli , memberinya kesempatan untuk berbicara sebagai individu berpengetahuan dan brilian . Asalkan Anda membuat terkutuk , biarkan penggemar buku memahami mengapa ia / dia bertindak seperti itu.
Keempat, kegemaran seorang penulis sentimen untuk membawa penonton ke suatu put alternatif melalui kemampuan kreatif mereka , ekspresi dan frase . The layak esais dapat membuat pengikutnya mendesah , berbisik mengalami perasaan bergairah untuk , berteriak dan tertawa .
Kelima , membuat cerita Anda menarik dan energi . Memanfaatkan imajinasi Anda untuk membuat cliffhanger di akhir dari setiap bagian . Masalah Advance, bentrokan dan bagaimana karakter Anda memahaminya . Hanya mengingat kembali , buku sentimen mungkin juga dependably memiliki menyenangkan dekat. Ini umumnya dekat dengan mengatakan saya menghargai Anda dan ciuman .

0 komentar:

Posting Komentar