Memilih Buku Cerita yang Bagus Untuk Anak

Mendapatkan cerita anak-anak Anda untuk melakukan apa yang benar adalah terus-menerus dalam beberapa kasus tugas yang menantang . Bagaimana Anda bahkan menunjukkan kepada mereka apa yang benar atau salah dalam skenario tertentu dalam hal mereka hanya datang masing-masing sehingga secara teratur ? Apakah Anda membuat ikhtisar dari Do dan Larangan dan posting di dapur sehingga mereka dapat mempelajarinya setiap hari ? Apakah Anda kuliah pelajaran tentang apa yang mereka mungkin juga dan seharusnya tidak melakukan sementara mereka menatap Tv ? Sementara kasus-kasus dapat bekerja sebagai aturan sebagai kasus memerintahkan , mereka mungkin tidak bekerja terus-menerus atau besar. Pembatasan yang secara efektif dapat menyampaikan pesan tentang apa kualitas Anda atau seharusnya menggabungkan meneliti cerita untuk mereka.
Meneliti ? Dalam kapasitas apa bisa meneliti cerita menginstruksikan apapun tyke Anda , mereka semua dibuat ! Cukup mengingat kenyataan bahwa pengaturan atau karakter bisa dibuat tidak berarti situasi harus semua membuat menerima. Ada tandan cerita fiksi yang menyampaikan pesan kepada anak-anak dan orang dewasa yang dapat menunjukkan kepada mereka hal secara bersamaan . Satu pelajaran tersebut bisa menjadi cara yang digunakan untuk mengelola setup atau apa kualitas Anda seharusnya menyangkut individu , setup atau bahkan keyakinan.
Salah satu pendekatan yang luar biasa untuk mempelajari kualitas adalah melalui melihat ilustrasi individu alternatif , misalnya tokoh dalam buku , menangani setup dengan cara yang benar . Istorybooks menawarkan tekad besar buku yang luar biasa di mana karakter mendidik senilai tertentu dengan perilaku atau respon terhadap setup diperkenalkan dalam cerita . Pilih tingkat membaca dengan teliti yang sesuai tyke Anda yang terbaik dan setelah itu mencari buku yang selimut senilai atau pelajaran Anda ingin menunjukkan kepada mereka.


Cerita


Buku cerita yang mungkin salah satu pendekatan yang paling ideal untuk mendidik kualitas atau pelajaran melalui cerita dalam terang dari fakta bahwa mereka pas usia . Dimana individu normal dapat melawan dengan dialek atau nada untuk mendapatkan fokus di atas , para ulama memiliki cerita unik mempersiapkan ketika kelompok penonton adalah anak-anak junior . ' membodohi ' ? cerita dewasa dasarnya cukup buruk untuk mendapatkan pesan melintang ke anak-anak - itu harus disusun dengan cara mereka akan memahami dan penambahan signifikansi dari. Laporan mereka memahami ditambah dengan gambar-gambar menarik untuk menjalankan dengan cerita akan persis sama atau lebih memadai daripada apa pun metode yang tersedia .
Ada buku Gambar yang mungkin menawarkan nilai luar biasa untuk ketika Anda membacanya . Kasus di titik , baru-baru ini menyerupai kisah yang luar biasa untuk membaca dengan gambar hidup , namun setelah Anda mulai memahami itu, Anda memahami karakter apa yang dilakukan dan mengakui itu adalah pelajaran penting bagi anak Anda untuk belajar . Cerita yang berbeda Anda dapat memilih dengan alasan bahwa mereka adalah pelajaran think Anda perlu untuk mendidik . Sebuah ilustrasi bisa menyampaikan , menghargai kerabat Anda , tidak menyesatkan orang-orang Anda , sesuai dengan wali Anda saat tugas atau apapun yang mungkin titik membesarkan anak Anda mengelola .
Titik ketika meneliti cerita untuk anak Anda , untuk memperkuat keberadaan layak mengajar Anda bisa menyelesaikan cerita dan setelah itu bicara melalui pesan. Berbicara melalui pesan memperkuat apa yang mereka baca dan dihargai . Dengan asumsi bahwa mereka tidak benar-benar memahami setiap bit terakhir itu , berbicara di atasnya juga akan bekerja melakukan keriting di mana mereka mungkin memiliki pertanyaan . Hal ini juga memberi mereka kesempatan untuk tahu di mana keinginan Anda terletak di dalam subjek ketika Anda berbicara atas apa cerita diajukan dan mengidentifikasi untuk setup sendiri . Kasus di titik , berkelahi dengan kerabat , sebuah kejadian berbaring di sekolah , dan sebagainya. Membaca dengan teliti tidak hanya akan mendidik orang ekspresi dan keakraban , itu membantu dengan kualitas yang Anda dapat pertempuran untuk mengajar

0 komentar:

Posting Komentar