Cerita Menyentuh Dalam Grey's Anatomy

Dalam Anatomi Grey , rekan-rekan dalam cerita acara ini mencoba yang terbaik untuk membantu pasien mengalahkan penyakit asli . Kami tidak menceritakan anekdot tentang waktu yang sulit mereka, kita hanya membahas kisah antara spesialis dan pasien .
Saya kira spesialis di Grey Anatomy Seasons 1-7 Dvd begitu luar biasa dan hubungan antara pasien dan mereka begitu dekat . Mereka menawarkan diri sebagai penghargaan . Mereka adalah utusan suci putih.
Saya mengalami sebuah cerita di pusat penyembuhan . Itu dipindahkan ke titik bahwa saya mulai menangis tak terkendali .
Aku benar-benar perlu backpedal dan diabaikan remaja , terlepas dari fakta bahwa kurang informasi belum asli! Namun Sepele ada " mimpi " ! Pikirkan sekarang, pintar! Rumah " ! Siap ? ! Bertindak seperti orang dewasa sadar dan tidak sadar menanggung begitu banyak mengorbankan " energi "pembangunan individu yang dependably bergabung dengan sebuah cerita , cerita ini banyak tahun setelah Anda kenangan yang paling baik ! Hanya kenangan , Anda akan berakhir benar-benar bertindak seperti orang dewasa, aku terus berpikir Buddha berkata , hidup , misalnya tinggal di sekitar onak , jantung tidak bergerak, tidak penting , tidak bergerak tidak dirugikan , misalnya jantung individu ruam dan membahayakan fisik siksaan tulang mereka , sehingga pengalaman ke planet berbagai jenis sakit !



Cerita




Kehidupan setiap individu luar biasa , dan setiap kehidupan terkena , semua hal dipertimbangkan , memiliki seluruh biografi saya , dan ketika kita mendapatkan kehidupan kedua sementara itu , yang memberi kita kehidupan yang kedua adalah keberadaan kita dependably individu mengingat kembali. Jingmen Rumah Sakit petrokimia Kota kepada individu kehidupan kedua , mengatakan kisah menyentuh klinik petrokimia benar-benar adalah abadi .
Ini hanya beberapa bergerak cerita , cerita sebagai kebenaran ini , fasilitas penyembuhan petrokimia setiap hari dimainkan . Ini adalah Jingmen Petrokimia spesialis Rumah Sakit dan petugas komitmen hati , dan musyawarah untuk memberikan administrasi berkualitas bagi pasien , telah mendapat kepercayaan dari bagian terbesar dari pasien , dan pujian sosial. Ingin fasilitas petrokimia dokter dapat memiliki kesempatan lain di kehidupan , dan sungguh-sungguh bergerak menuju hari esok yang lebih indah .
Membuka fasilitas penyembuhan dan kapas tirai tebal , di luar matahari erat terhalang di belakangnya . Ini adalah planet alternatif , dikemas , keras, bahkan warna seperti dilemparkan lapisan bayangan bersuara teh , misalnya semalam.
Orang-orang yang lulus dari samping , Anda melihat hanya cepat melalui cerita naungan. Ini adalah biru redup , cafe , abu , gelap, dan campuran warna, dan kemudian ditambahkan ke individu yang beragam dengan bahan dan bentuk yang khas . Off dan mantel lagi , jas, dan sekali dalam kapas sementara , dan bahkan ransel .

0 komentar:

Posting Komentar