Cerita Teka-Teki

Puzzle Cerita adalah permainan lucu pencarian teka-teki baru . Anda harus memecahkan teka-teki di setiap tingkat untuk menemukan objek yang berbeda . Kemudian Anda dapat menggunakan objek untuk menemukan jawaban . Apakah Anda siap untuk menunjukkan logika Anda dan kecerdasan dalam permainan online gratis ? Jadi , cerita dimulai !
Berpindah dari satu rumah ke rumah lainnya tidak mudah . Hal ini juga tidak mudah untuk menyortir kotak dengan hal yang berbeda . Tapi itu harus dilakukan ! Ada beberapa kotak pada layar dengan benda-benda yang menjatuhkan petunjuk tentang bagaimana mereka harus dipesan . Tugas Anda adalah untuk menempatkan mereka ke tempat yang tepat . Anda dapat memindahkan kotak dalam baris yang didefinisikan oleh warna. Setelah baris penuh , tingkat selesai . Mengontrol proses game dengan menggunakan tombol kiri mouse dan melihat trek yang ditinggalkan . Anda akan dapat menempatkan gambar dalam urutan yang benar warna . Namun game ini Flash bebas tidak begitu mudah karena mungkin tampak dari pandangan pertama ! Hal ini sangat sulit untuk menemukan solusi yang tepat untuk tugas tersebut .  



Cerita



Bersiaplah untuk menghadapi banyak hal yang harus dilakukan dengan sukses . Anda harus menunjukkan semua akalmu dan keterampilan untuk menemukan solusi yang tepat dan menyelesaikan tingkat. Keterampilan fisik Anda juga akan membantu Anda . Cobalah untuk mengingat mereka semua dan menggunakan mereka jika Anda ingin menang . Ada 48 tingkat menarik di Flash game ini . Tingkat kesulitan akan tumbuh secara progresif. Jika Anda tidak tahu bagaimana untuk menyelesaikan level , Anda dapat me-restart dan mencoba untuk menyelesaikan lagi . Jangan marah ! Dalam Puzzle Cerita Anda tidak akan bermain dengan waktu yang terbatas . Anda harus bersabar dan bersantai dengan baik . Kami yakin Anda akan berhasil menyelesaikan semua tingkat cepat atau lambat ! Hidupkan otak Anda dan mencobanya !
Kami baru online gratis permainan cerita Puzzle adalah sebuah game yang ideal untuk membangkitkan beberapa hal yang telah Anda pelajari di sekolah dan Anda sudah lupa . Selain itu, semua permainan logika dan teka-teki memiliki banyak keuntungan . Permainan ini sangat menawan dan menarik karena Anda tidak pernah tahu apa tugas Anda akan menunggu di depan . Game Flash ini juga sangat tenang dan santai . Tentu saja tidak ada kekerasan atau niat. Ini juga merupakan permainan yang ideal untuk menghabiskan waktu luang Anda bersama keluarga atau teman-teman .

0 komentar:

Posting Komentar