Cerita Luar Biasa Tentang Cincin Tunangan

Individu bisa memikat cerita setiap hari . Jelas, ketika Anda menemukan seseorang baru terpikat , pertanyaan pertama adalah, " Dapatkah saya melihat cincin ? ' ? Baru wanita terpikat akan lebih banyak yang bersedia untuk memamerkan cincin pertunangan baru. Inescapably , kisah bagaimana ia mengusulkan adalah informasi dan wanita yang corot mengenai sentimen disertakan . Kebanyakan setiap jiwa yang hidup mendapat biaya dari cerita adorasi luar biasa. Meskipun demikian, dependably menyenangkan dan menawan untuk mendengar cerita dari rekomendasi yang pergi menakuntukan tidak benar ! Kami diajarkan sebagai orang yang kita mungkin juga memiliki simpati untuk orang lain , namun berpikir sekali lagi pada kesulitan individu alternatif yang bisa lucu ... dengan harapan bahwa cukup waktu telah berlalu dengan maksud bahwa itu adalah benar-benar pintar .
Perbandingan dengan peristiwa yang sangat luar biasa yang layak , seperti berbagai hal bisa terjadi . Setter berlian mahir memiliki kapasitas untuk mendorong orang berusaha keras untuk menjamin bahwa hari usulan sempurna . Anda mungkin juga telah dependably penguatan mengatur Namun , mengingat kenyataan bahwa Anda tidak pernah menyadari apa yang bisa terjadi . Keadaan yang tak terduga pergi keluar setiap hari . Kita semua telah mendengar cerita-cerita menyenangkan tentang saran terjadi . Salah satu cerita tertentu pemogokan akord : John dan Sara telah berpacaran selama dua tahun . Mereka bertemu di sebuah pesta kolam renang untuk pendamping bersama . John akhirnya memilih pop penyelidikan dan membuat reservasi di restoran yang sangat baik . 


Cerita


Dia memberikan cincin ke server untuk berinvestasi kue . Ketika itu adalah waktu yang ideal untuk kue , server membawa cincin itu , John diusulkan , Sara mengatakan ya maka mereka membayar mereka tab dan pulang dengan sukacita terpikat . Ketika mereka kembali ke rumah , mereka mengakui mereka lupa kotak dibawa mereka. Biasanya ini mungkin tidak menjadi masalah , namun dalam kasus yang cincin Sara telah di setelah proposal . Itu cincin neneknya dan itu sangat penting baginya . Jadi jelas mereka backpedaled ke restoran untuk mengungkap bahwa kasus baru-baru ini telah dilempar keluar . Pasangan baru terpikat menggunakan jam berikut mengemis melalui sampah dalam berburu cincin . Itu akhirnya menemukan , syukurlah . Terlepas dari kenyataan bahwa itu sedikit kotor , cincin itu sembuh . Jelas itu adalah kesempatan mengejutkan , namun sekarang beberapa berpikir kembali dan dapat kekek tentang keterlibatan mereka . Hal ini kemungkinan besar merupakan kisah yang luar biasa ketika individu mendapatkan informasi tentang cincinnya !
Etika dari cerita ini adalah bahwa terlepas dari fakta bahwa keterlibatan Anda tidak pergi seperti yang diatur, di masa depan Anda dapat mengabaikannya . Cincin pertunangan di mana-mana di seluruh planet setiap memiliki anekdot di sekitar menonjol di antara malam paling luar biasa

0 komentar:

Posting Komentar