Cerita Romantis Tutu

Cerita dan tempat kelahiran dari tutu menyertai kemajuan kinerja . Dari Romantis ke Klasik tutu , konfigurasi setiap gerakan ansambel dipengaruhi dan dibentuk oleh periode ekspresi anggun itu dinamai . The Romantic periode tari sepanjang awal abad kesembilan belas disajikan penari akrobat udara perempuan sebagai sosok fokus di tempat kekasih tari laki-laki. Periode ini memperkenalkan tambahan kekaguman perkembangan halus dan ramping dalam tari anggun. Periode ini kinerja merupakan instrumen dalam membuat Romantis Tutu . Ini semacam tutu memiliki rok berlapis-lapis yang penuh dan bebas streaming. Roknya biasanya jatuh di bawah lutut hanya beberapa inci di atas kaki bagian bawah dan umumnya dipukuli oleh korset putih. Tulle adalah bahan yang paling dicintai untuk membuat Romantis Tutu karena ringan , transparan, dan membawa kehalusan dan sentimen . Marie Taglioni , seorang dirayakan danseur Swedia internasional , telah dikreditkan dengan memajukan Romantis Tutu seluruh pameran ekspresi anggun .

Cerita




Seniman tari lainnya Romantic - saat seperti Carlotta Grisi , Lucille Grahn , Fanny Elssler , dan Fanny Cerrito tambahan memeluk Romantis Tutu sebagai pakaian langkah untuk pameran kesenian keseimbangan mereka . Emma Livry , anak didik ' Marie Taglioni , adalah salah satu seniman tari terakhir dari periode Romantis , yang halus sekitarnya dan penutupan bencana mencerminkan topik pilihan utama periode . The Romantic Tutu pikir mencolok dalam keseimbangan kesenian klasik , misalnya La Sylphide , Giselle , dan Ondine . La Sylphide , koreografi keseimbangan dipromosikan oleh Marie Taglioni , berbicara dengan topik yang sempurna dari tarian Romantis . Plot La Sylphide yang berputar di sekitar pixie yang dimanfaatkan misteri nya untuk memikat junior Skotlandia pada malam upacara nya . Hal yang sama sebagai subyek dominan periode, cerita komponen konsolidasi yang luar biasa , sentimen , dan bencana . Lamanya Romantis Tutu disajikan kerja keras lebih bingung dan gerak kaki . Plot tari yang paling dicintai termasuk cerita-cerita menarik dan idealis mimpi termasuk hewan surgawi , misalnya alam roh , Pixies , hantu dan peri. Plot termasuk hewan-hewan jiwa menawan hati manusia fana . Selain barangkali untuk alur cerita surgawi , Era Romantis juga disajikan korps de toe tari, perakitan ahli tari pendukung danseur tersebut . Pertemuan ini pecinta tari biasanya muncul di atas panggung sepanjang demonstrasi kedua untuk melakukan perkembangan bergerak disinkronisasi .
Perkembangan pencahayaan gas diizinkan pemanfaatan dampak cerita dramatis yang lebih menekankan halus dan lainnya lingkungan longwinded dari Romantic ballet.the kemegahan Romantis Tutu juga digarisbawahi oleh pemanfaatan pakaian yang membuat penipuan terbang dan skimming .

0 komentar:

Poskan Komentar