Cerita Saya Dengan Permainan MMO

Dalam cerita hidup asli, saya seorang pelajar sekolah . Di planet pengalihan , saya hiburan fan Mmo . Aku tahu ada seperti sejumlah besar hiburan MMO diakui sejauh dan seluas mungkin , misalnya Archeage atau Star Wars , dan sebagainya. Pilihan utama saya adalah Runescape dan alam semesta warcraft . Terlepas dari kenyataan bahwa mereka adalah hiburan tua , mereka masih menarik saya sedemikian rupa . Kenapa? Saya perlu mengatakan cerita saya dalam hal kedua hiburan .
Beberapa tahun yang lalu , ketika saya masih pelajar senior, saya merasa terlalu lelah dengan beban studi yang luar biasa saya. Terlebih lagi perubahan temperamen negatif seluruh hidup saya : Saya berhasil lolos dari sekolah dan hanya tergantung di jalan , saya menyesatkan wali dan pendidik saya agar beristirahat. Kenapa? Mengapa kita harus belajar begitu keras ? Hanya membuat orang dewasa terpenuhi ? Saya tidak memahaminya . Oleh karena itu , saya memasuki alam semesta Wow . Di tolak , target saya adalah hanya untuk menginvestasikan waktu dan studi mengabaikan .



Cerita


Dengan jumlah yang lebih besar dicapai dalam hiburan sebagai pencari , saya mendapatkan lebih banyak keberanian dari prestasi . Saya menyadari bahwa saya kritis dan mendasar bagi kaki saya. Perasaan sangat keren . Bermain Wow memberi saya kesempatan untuk memahami bahwa masing-masing memiliki bagian khusus dalam hidup , sama seperti kita menganggap salah satu bagian jenis di alam semesta warcraft . Anda harus bekerja keras , membuat diri signifikan . Hal ini sulit untuk mengatakan , hanya menghancurkan diri sendiri dengan cara tertentu Anda sendiri , ini penting .
Aku berhenti wow transiently dan belajar keras untuk memajukan diri sendiri, karena pemahaman kehidupan . Ini adalah cerita saya alam semesta warcraft , dengan pengecualian karakter yang berbeda , visi 3d biasa dan substansi yang kaya , melainkan tambahan membantu saya menetap pada pilihan cerdas . Lagi cerita Runescape saya. Ketika aku berani ke sekolah , saya menemukan bahwa itu tidak mudah untuk hidup sendiri dengan keterampilan penilaian praktis kehidupan kecil . Ini menyebalkan ! Aku harus melakukan sesuatu untuk meningkatkan latar belakang saya , misalnya memasak, membersihkan , dan binatu . Runescape adalah perangkat yang luar biasa bagi saya pada saat ini , Anda tahu , kemampuan pada Runescape , misalnya memasak , memancing yang nyaman . Pada sewa , saya tahu langkah-langkah memasak . Hal yang paling menakjubkan adalah bahwa farmer100 memiliki runescape mengagumkan merupakan kesepakatan dengan jumlah abnormal , dengan maksud agar saya dapat membuat lebih menyenangkan tanpa perlu menginvestasikan begitu banyak waktu dan semangat pada rekreasi . Dengan asumsi bahwa Anda bermain dengan Rs Runescape account sederhana Anda , terlepas dari Anda adalah bagian atau tidak , Anda harus mengakui itu mendukung untuk memastikan.

0 komentar:

Posting Komentar