Cerita Seorang Pemain Hoki

Cerita ini untuk sekolah menengah matang ke muda pada tingkat dasar ! Ada persekutuan keluarga dan kisah persaudaraan sebagai cerita dimulai dengan jaminan musim hoki lain di Boston University , lembaga pencipta dari matrikulasi , kisah dua saudara kandung Steve dan Tony Tommassini ! Steve adalah segalanya All-American dari Bu , seorang kapten pertukaran pada kelompok hoki dan rekan yang luar biasa untuk berada di sekitar , ia untuk sebagian besar stabil dan bergoyang ke orang lain !
Nya saudara Tony luar biasa dalam cara alternatif ! Dia beberapa tahun lebih berpengalaman daripada Steve mengingat bukan pemain hoki di Bu , ia memperoleh gelar Bisnis dari sekolah . Pertempuran Tony tidak atas es namun dalam otaknya saat ia memerangi ketidakstabilan emosi ! Seorang penulis yang benar-benar mengambil bentuk , Tony tambahan memiliki gelar menampilkan ! Dia memiliki kemampuan untuk menegakkan keluarganya sementara sering dan menyelesaikan komposisinya !
Semuanya berjalan cukup baik bagi kedua saudara ketika bencana terjadi ! Ini melemparkan Tony menjadi putus asa yang mendalam dan metode mengerikan untuk hidup ! Daripada bermain apa pun yang tersisa dari keberadaannya dalam keadaan mengerikan ! Tony dan Steve memilih untuk tinggal bersama-sama dan meskipun hoki untuk semen hubungan mereka , ada hal yang mendalam dari Steve Tony sebagai saudara yang lebih berpengalaman nya pertempuran penyakitnya . Meskipun menjadi pemain hoki , Steve tidak mengambil saudaranya pada saat kegemaran ragu-ragu pada arahnya menjadi bintang terkenal . Ia sah menghargai dan menghargai saudara sebagai seorang pria yang memiliki penyakit dan bahwa dalam beberapa kasus dia Tony saudara dan sekarang dan lagi , Tony mengambil istirahat dari bagian itu .
Kegiatan es dapat membawa sorak-sorai berdiri penonton dan mengambil bahkan penggemar hoki normal terhadap planet alternatif ! Mr Maloni membawa kecepatan dan kecerdasan suatu hiburan dan individu yang bermain yang sering dikontraskan dengan skating Neanderthal . Sekolah hoki secara signifikan lebih dari pucks menembak dan skating seperti kehadiran jahat ! Pada instansi terhormat , misalnya Boston University , pemain menghargai dan mengakui cara evaluasi mendapatkan mereka waktu es !



Cerita



Meskipun menjadi pemain hoki , Steve , concocts pikiran . Mereka tidak dibayar untuk magang dalam hal apapun jadi mengapa tidak melakukannya sendiri ! Efeknya adalah mampu menggunakan kedua tangan usaha yang mencakup beberapa rekan-rekannya dan pelajar sekolah lainnya dia bisa menemukan siapa yang mungkin tertarik dan membuat cut ! Ada dua hasil dibayangkan yang bisa berubah pemenuhan berbuah rencana ganda nya - sebuah permainan fotografi ruang pameran dan mengacung-acungkan majalah lain berita -casting ! Dengan asumsi bahwa apa pun , waktunya , karena izin tragis dikonsolidasikan namun sekarang dan lagi kepuasan indah dalam melihat " prosedur " mungkin aneh untuk beberapa namun mungkin kadang-kadang , tidak begitu ! Tony tambahan akan dimasukkan namun dikejar roh-roh jahat yang terhubung dengan usaha sejak Steve menunjukkan kepadanya sebuah sedikit belas kasihan.
Cerita memiliki banyak ilustrasi hidup " standar individu penyakit emosional " bukan " enam berita pukul ketidakstabilan emosional . " Tony kontras sendiri , semua individu memiliki kemarahan , ketakutan, dan menyerang , dalam individu rasional sakit , dan di sini dan di sana mereka gila ! Isu Tony beragam , putus asa , self - pertanyaan dan saudara , sebagai layak karena ia namun semua - planet ! Keduanya mencari tahu bagaimana untuk menghindari kerapuhan manusia untuk tidak hanya menyelamatkan saudara , sebagai yang layak karena ia namun semua - planet ! Keduanya menyusun rencana yang bisa diterapkan untuk melarikan diri kelemahan manusia untuk menyelamatkan hubungan serta menyelidiki pendekatan baru dan menawan untuk bersenang-senang dalam hidup ! Sebuah kebebasan liar membaik pada Tony dan ia memegang Employments sendiri ! Jauh befuddles Steve sebagai pemain hoki berbalik asisten , berpikir setelah lulus bahwa adiknya dan ia dapat memulai kehidupan lain profesional !
Steve bisa berjalan jauh dari hubungan dan mengatakan bahwa spesialis mungkin perlu untuk menanganinya ! Setelah semua ia berada di jalan menuju sukses ! Keberadaannya didirikan asalkan ia terus melakukan apa yang dia lakukan ! Seperti yang Anda lihat cerita terungkap , Anda akan memahami mengapa itu tidak terjadi pada hubungan.
Pencipta memiliki presentasi ketidakmampuan seolah-olah ! Ia memiliki tiga penyakit dan kondisi endokrin yang membantu itu ! Di semua kejujuran, ini adalah usaha pertama saya di distribusi benar-benar sembuh dan mempertimbangkan obat penting! Mr Maloni memiliki 14 buku diterbitkan sebelumnya namun mereka pada dasarnya , " benar-benar mengerikan , " oleh rekornya ! Satu ini awalnya , tenaga yang terbaik dan meskipun fakta bahwa senang dengan itu , tahu bahwa ia adalah meningkatkan di lereng dengan novel berikutnya , shortstop : Dimana rahmat dan Power Collide !
Seorang pria wawasan , bernama Mark Twain pernah berkata , " Tulis apa yang Anda pikirkan . " Mr Maloni telah dependably menghargai permainan sebagai sproket di roda nya! Dia memahami planet seperti itu! Dengan asumsi bahwa Anda membaca kisah ini dan memahami kemajuan karakter dan mengumpulkan aliran karakter dalam cerita itu , Anda mendapatkan sesuatu dari cerita ! Mr Maloni mungkin ingin mengucapkan terima kasih kepada fasih Buku untuk kesempatan yang akan ditampilkan ke pembaca bersemangat ! Dia mungkin ingin Anda harus waspada untuk novel terbarunya , Penn State Biru , tentang sepak bola sekolah seperti itu bisa di Penn State University !
Dengan atau tanpa sakit emosional , menulis cerita adalah tes namun kebenaran sejati adalah, sebagai penulis Eugene O'neil berkata , " Writer menulis dengan alasan bahwa mereka tidak dapat membantu diri mereka sendiri . " Mr Maloni berharap semua dukungan di planet ini untuk individu-individu dari pena , kertas, konsol , layar sentuh , atau menulis slate ! Anda menulis 1.000 kali di papan tulis , " Aku akan menjadi seorang sarjana beberapa waktu atau yang lain . " Setelah itu , semuanya sederhana !

0 komentar:

Poskan Komentar