Membuat Sebuah Cerita

Pencipta Lisa Nichols mengatakan, "kami menggunakan kisah kita untuk menjaga kita di mana kita akan saya katakan saya berada." mulai mempertimbangkan, dengan metode apa lain mungkin kita dapat memanfaatkan cerita kita?

Setiap hari terakhir kami membuat dongeng tentang keberadaan kita. Kami membuat cerita sepanjang hari tentang segala sesuatu yang terjadi dalam satu hari. Sebuah persentase cerita kita membuat sekitar kesempatan biasa hari. Beberapa dituduh energi tentang sesuatu yang baru atau tak terduga yang telah terjadi. Dan sesudahnya ada cerita yang kita make up yang mengagetkan kita setengah untuk melewati. Kami memiliki campuran tas mimpi buruk, menunjukkan, "whoa adalah saya" yang "siapa yang melakukannya" dan jelas semua terlalu dikenali "bukan mengerikan" alur cerita. Cara kita bercerita tergantung pada bagaimana kita melihat kesempatan. Pengakuan kita bergantung pada keyakinan kita pegang di bank ingatan kita.

cerita

Macam apa cerita kau katakan dalam diskusi Anda punya hari ini? Selanjutnya ya, aku tahu, hal-hal yang menimpa Anda. Ingat kelihaian dari orang bijak, "its bukan apa menimpa Anda, itu adalah spesialisasi Anda dengan apa yang menimpa Anda." Kami memiliki kemampuan untuk memanfaatkan kisah kita untuk menjaga kita di mana kita berada atau kita bisa diaktifkan untuk menceritakan kisah-kisah yang akan membawa kita di mana kita harus pergi. Bila Anda mengaktifkan diri dengan belajar ini Anda mulai mengambil langkah-langkah untuk bangun dari mimpi buruk Anda sendiri tertentu, untuk membebaskan diri.

Berikut adalah cara yang menyenangkan Anda dapat mulai untuk menceritakan kisah Anda dalam cahaya lain.

Bila Anda menemukan diri Anda sendiri menceritakan sebuah kisah yang mengerikan, berhenti. Ingatkan diri Anda ada pendekatan alternatif untuk menceritakan kisah.

Pergeseran penegasan Anda dengan:

Menceritakan kisah dari sudut pandang individu lain.

Bercerita seolah-olah cerita paling menyedihkan yang pernah Anda mendengarkan.

Bercerita seolah-olah itu adalah hal yang paling menghibur yang pernah terjadi.

Bercerita dengan tidak ada perasaan apapun.

Menceritakan kisah dari pandangan-pandangan yang beragam akan membantu Anda menarik diri dari pandangan Anda saat ini dan menggeser kekuatan Anda.

Segala sesuatu yang menimpa Anda dalam sehari berubah menjadi cerita Anda. Aktifkan diri untuk menceritakan kisah diversely. Perhatikan bagaimana kesempatan keberadaan Anda juga akan mulai bergerak. Ubah penegasan Anda, mengubah cerita Anda, dan mengubah keberadaan Anda. Membuat cerita yang membuat Anda di mana Anda harus pergi. Mengarang cerita tentang siapa Anda perlu. Membuat cerita yang memungkinkan Anda untuk merasa hebat tentang keberadaan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar