Esay dalam Cerita Pendek

Diagram

Makalah ini adalah sebuah artikel dari snapshot dari cerita pendek hatinya akan pulang oleh Heather Schumaat dan menawarkan signifikan terhadap temu menarik cerita pendek. Snapshot adalah seorang wanita yang membuat perjalanan panjang ke Barcelona pada penalaran dan membayangkan semua hal-hal besar, yang ditemukan di daerah luar.

Dia mimpi dari Laut Mediterania, yang ia lihat sebagai tempat yang sangat baik untuk menghormati dan menginvestasikan waktu yang luar biasa di sana. Apa yang terlintas dalam kepribadiannya adalah Costa Brava di titik tertinggi dari gunung, yang membantu dia untuk mengingat Perancis, dan mempertimbangkan bagaimana dia bisa bertepuk tangan Tuhan sementara menutup-Nya.

Dia tidak mengabaikan minuman yang paling dicintainya, sedangkan minuman kaleng yang ia melihat dirinya membeli dari orang-orang di jalan. Para pemain musik dan individu luhur lainnya yang hanya mungkin membawanya ke tempat yang dikenal untuk energi kreatif yang indah menaungi delightfulness daerah.

cerita

Hidup di tanah mewah, misalnya Barcelona tidak dapat selesai tanpa sesi foto sebagai sinar matahari menemukan rute mereka ke dalam struktur penggambaran zona dengan garis berbayang indah.

Berada di Barcelona mungkin menjadi menit yang luar biasa dalam hidupnya dan dia mungkin tidak mengabaikan mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena risiko surgawi hidup di daerah tersebut, dan berada di rumah sendiri khususnya. Dia mengerti bahwa hatinya benar-benar menuju rumah dan tidak ada yang dapat mencegah dari mewujudkan mimpi.

Presentasi

Setiap orang lain di strolls bumi nya mimpi dan zat dalam mimpi yang dibangun dari pemikiran yang mendalam dan keinginan. Dalam cerita pendek, hatinya akan pulang oleh Heather Schutmaat, wanita membayangkan dari tanah manis di mana ia tidak tiba sebelum, dan itu adalah daerah di mana dia membayangkan hal-hal besar jatuh di jalan. Cerita pendek diproduksi inventively dengan cara yang penonton pada awalnya mungkin tidak menguraikan apa yang wanita tergantung pada atau jika dia adalah seperti yang sekarang mengatur atau ingin pergi. Jadilah bahwa mungkin, dengan pemanfaatan inovatif struktur kalimat, kami memiliki kapasitas untuk memahami dia berjalan-jalan dengan hati untuk â € ~ homea € ™ atau hiburan nya. Cerita ini mirip dengan sebuah eksposisi inventif yang memanfaatkan account dan bergabung pemirsa dengan pesan mendalam (Morley 181).

Ini adalah berjalan-jalan dalam mimpi ke negeri dongeng, tempat di mana ada orang-orang Spanyol di kota Barcelona di mana kegembiraan tidak dibatasi, ke Laut Mediterania untuk kehidupan yang kaya dan apresiasi dari langit kanvas biru daerah dalam terang cara. Untuk penginapan Spanyol untuk menghargai piring terbaik yang dia dapat membayangkan, untuk costa brava di titik tertinggi dari sebuah gunung di mana ia ingat melihat Perancis, namun hanya dalam mimpi.

Hati nya Apakah Going Home

Hatinya belum mendapatkan â € ~ € ™ homea namun itu ingin mencari zona menyenangkan di mana dia akan seperti semua keuntungan yang mungkin berkisar baik. Hatinya adalah kerinduan untuk kepala ke Barcelona, ​​di mana langit biru berbayang. Sementara di sana, hatinya mungkin akan terhipnotis oleh adegan yang sangat baik dan pengadaan, yang menyertainya. Hatinya hanya akan menghirup udara yang menyenangkan di Barcelona dengan semua individu menghormati saat dia menyenangi pelipur lara hidup di wilayah itu. Jantung mungkin punya waktu pelipur lara panjang, buku dengan karakter, yang membuat hidup, tampaknya sangat baik dalam kenyataannya dibayangkan.

Hatinya diatur untuk berinvestasi apa yang tersisa dari sekarang adalah waktu yang tepat di Mediterania di langit biru yang mendalam. Dia membayangkan berdiri di la costa brava di titik tertinggi gunung. Ini adalah gunung yang ia melihat Perancis, mengambil di kisaran renyah laut, dan merasa sederhana dan besar segera. Ini adalah tempat ia merasa dekat dengan Tuhan dan membayangkan bahwa asalkan dia adalah untuk menyanyi, Tuhan benar-benar akan mendengar dia memuji-Nya. Ini adalah tempat dia mungkin berbaring di pantai yang cerah dengan pasir menyikat fisik dan setelah itu membuat ke pinggang air laut jauh. Dia berencana untuk membeli bocadillo tortilla con de patatas dan dia mungkin akan disajikan dengan carino. Dia membayangkan bahwa diskusi dengan pelayan mungkin luar biasa, dia mungkin memiliki waktu yang menantang dalam pemahaman dia, namun secara bertahap, dan lambat, mereka mungkin datang untuk memahami satu sama lain.

Hatinya sedang menuju rumah di mana ia mungkin minum brewskie kaleng yang dia bisa membeli tanpa masukan orang lain dari orang-orang di jalan setelah 11. Dia ingin bertemu banyak orang dari semua penghargaan seperti seniman musik di sekitar orang lain. Dia membayangkan merokok dengan mereka, minum, bernyanyi dengan mereka, tertawa, berbicara dan tinggal bersama mereka. Hal ini lucu untuk bersantai dan mendengarkan irama dicampur dengan stres Spanyol dan mungkin akan menghipnotis menyadari bahwa dia atas planet banyak mil. Hatinya benar-benar akan bersenang-senang dalam manisnya tempat tinggal barunya. Ini mungkin lucu untuk mengubah sifat dari satu hatinya terbiasa dengan lingkungan Spanyol lain dengan varietas yang berbeda dari lanskap dan individu dia untuk sejauh yang bisa diingat sakit untuk memiliki. Hatinya sekarang ada pertemuan dengan orang-orang dari semua pekerjaan, dan seperti yang sekarang menikmatinya di putus asa Barcelona dan langit biru mendalam dan Laut Mediterania.

Hatinya adalah perjalanan di mana terjadi tentang berjalan menyusuri jalan-jalan yang setara dengan melihat satu juta showstoppers pada ganda. Rumahnya adalah tempat yang indah, ke titik yang hanya menggantung pakaian dengan garis material seperti karya seni zona, dan mematikan sangat menyenangkan. Langit dan poros wajar meletakkan seperti mengambil foto seperti ini meletakkan melewati bangunan-bangunan muncul sangat indah. Matanya mungkin dependably akan melesat dimulai dengan satu tempat kemudian ke berikutnya menghargai adegan indah di Barcelona dan Laut Mediterania biru mendalam yang indah. Langit adalah salah satu yang melukiskan seluruh alam semesta selimut dengan warna biru yang mendalam membuat tempat muncul manis dan luar biasa untuk tinggal masuk Dia benar-benar akan mendapatkan biaya dari keuntungan rumahnya di Barcelona.

Ketika dia berada di Barcelona, ​​ia mungkin diberikan berbagai jenis kepuasan, dari survei bangunan-bangunan indah, yang menyerupai foto diri untuk berjalan-jalan di jalan saat ia berhenti di trek untuk melihat planet di sekelilingnya. Dia mungkin bernapas udara luar yang mendalam saat ia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena mengizinkan dia kesempatan tersebut menjadi sedemikian indah tiba.
aktivitas membaca cerita

0 komentar:

Posting Komentar