5 Tips Untuk Berbagi Cerita

Trust dan impian, pasang surut Anda temui sejak awal bisnis Anda kemungkinan akan membuat cerita yang luar biasa. Memang, mungkin juga membuat cerita mengejutkan, yang Anda katakan planet sebagai komponen klaim yang luar biasa Anda. Kisah tentang bagaimana dan mengapa Anda telah mengumpulkan bisnis Anda bisa menjadi menarik untuk ekspansi sekitar Anda menampilkan.

cerita

Ada pendekatan untuk menceritakan cerita Anda yang akan memikat pelanggan potensial dan arus. Ini akan membuat Anda lebih banyak bekerja dengan magnet. Tidak ada yang membuat kita lebih menarik daripada cerita tentang siapa kita. Berikut adalah lima tips untuk menceritakan kisah organisasi Anda memadai:

1. Membayangkan Kisah Anda sebagai Movie: Jika Anda sedang menulis naskah untuk cerita organisasi Anda, apa yang mungkin Anda menulis? Biarkan cerita Anda terungkap, dari hari pertama Anda mengakui Anda perlu baik untuk pergi dan semuanya setelah itu. Ada beberapa mata pelajaran yang sangat mendasar tentang mana semua film yang dibuat: cerita Cinderella, orang yang berani atau model pengamanan hari, dan sebagainya. Topik yang tidak cerita Anda ambil?

2. Apa Apakah Motivasi Anda? Sesuatu yang mungkin juga paling mungkin adalah menanamkan menyebabkan Anda untuk memulai bisnis Anda. Apakah Anda melihat sekeliling dan melihat kebutuhan orang lain mengisi? Apakah orang lain di bidang Anda hanya menawarkan bagian dari gambar? Apakah ada beberapa momen yang menentukan besar dalam keberadaan Anda yang membangkitkan Anda menyerang keluar pada Anda sendiri? Apa pun itu, mengungkap bagaimana semuanya dimulai adalah bagian penting dari cerita Anda.

3. Siapa Heroes Anda? Siapa yang menggerakkan Anda? Seorang superhero? Sebuah karakter dalam sebuah buku atau film yang? Membayangkan sopan seseorang untuk persuasi dapat menambah kualitas asli untuk cerita Anda.

4. Apa Lagi yang Anda Pelajari? Kolonel Sanders dari Kentucky Fried Chicken perbedaan mempelajari nilai keteguhan saat ia berjuang untuk menawarkan rumus menyengat ayam nya. Pelajaran apa yang akan Anda dapat menanamkan yang dapat memotivasi orang lain?

5. Ayo bersih: Jujur mengungkap pertempuran Anda saat Anda dibuat bisnis Anda membuat Anda muncul tambahan berdaya dan menyenangkan. Banyak individu yang solid telah disampaikan cerita memukul rendah berfokus pada jalan sampai. Terlepas dari kenyataan bahwa perkembangan organisasi Anda tidak dalam garis lurus, menyampaikan bagaimana Anda telah bergabung kembali dan acclimates dapat membuat cerita mendesak.

Mengetahui siapa Anda dan mengapa Anda semua tangan di dek membuat bekerja dengan Anda lebih menarik. Mulai untuk meningkatkan cerita organisasi Anda sendiri untuk memberikan kepada orang lain. Ayo bersih di desakan, dan cara menarik yang akan menyebabkan orang lain untuk mengakui siapa Anda. Membuat cerita Anda representasi untuk bisnis Anda, sesuatu yang membuat Anda luar biasa.

Bila Anda telah membuat cerita sendiri, mulai memanfaatkannya sebagai bagian dari mempromosikan Anda. Mengembangkan hubungan Anda dengan pelanggan dengan memberikan mereka pengetahuan ke dalam organisasi Anda. Menyampaikan cerita Anda kepada calon pelanggan untuk membantu meningkatkan kepercayaan. Ada satu hadiah lagi untuk mencatat perjalanan Anda siap untuk pergi. Bila Anda menerangi untuk diri sendiri dengan cara Anda sebagai seorang visioner, Anda akan mulai menarik dalam bisnis yang akan membuat bagian berikut dalam cerita Anda.
waktunya bercerita

0 komentar:

Posting Komentar