Cerita yang Menginspirasi

Ada banyak penjelasan Anda mungkin perlu untuk menceritakan sebuah cerita. Anda bisa menceritakan cerita ke asyik, untuk singkat, atau untuk mendapatkan tawa. Anda bisa menceritakan sebuah cerita untuk teman, tetap berhubungan dengan itu dalam entri blog, atau memasukkan dalam presentasi.

Walaupun ada banyak skenario ketika sebuah cerita bisa menjadi alat yang efektif korespondensi, untuk saat ini saya harus berkonsentrasi pada satu pemanfaatan tertentu dari sebuah cerita. Ini adalah pemanfaatan terutama mampu cerita dan salah satu yang saya `m tertentu, mengingat fakta bahwa Anda membaca dengan teliti laporan, penting bagi Anda.

Sebagai seorang ahli dan komunikator, Anda mungkin juga berusaha untuk menjadi komunikator yang ahli, dan pakar komunikator yang disengaja tentang apa yang mereka menyampaikan, mengapa mereka menanamkan dan bagaimana mereka menyampaikan.

"Apa" dan "mengapa" secara teratur meninggalkan kita dengan cara kita, sebagai komunikator, harus berdampak kerumunan kami. Ketika ini akurat, cerita secara teratur yang penting "bagaimana" dalam kompartemen alat korespondensi.

cerita

Cerita telah digunakan sepanjang sejarah untuk jumlah satu alasan saya mencatat di atas, menggabungkan menjadi persuasif. Jadi dengan metode apa yang akan Anda dapat memberikan sesuatu energi mereka lakukan untuk Anda?

Berikut adalah beberapa rencana yang signifikan untuk membantu Anda melakukan itu.

Ingat Goal

Anda dependably harus dimulai dengan tujuan untuk presentasi Anda, hasil korespondensi Anda. Pertimbangkan pertanyaan ini:

* Apa tujuan Anda?

* Apa yang Anda butuhkan kerumunan Anda lakukan, atau diyakinkan tentang?

* Kegiatan apa yang Anda butuhkan mereka untuk mengambil?

Individu-individu kusut utama besar membuat adalah bahwa mereka memiliki cerita yang mereka butuhkan untuk memberitahu, dan mereka memilih untuk membiarkannya tahu dalam terang dari fakta bahwa mereka seperti itu, karena mereka mendengar orang lain membiarkannya tahu, atau mereka dapat `t tahan untuk mencoba itu. Cerita harus benar-benar bergabung dengan tujuan.

Mulailah dengan tujuan. Catat apa yang perlu Anda kerumunan Anda lakukan selanjutnya. Ketika itu jelas, maka, dan tepat pada saat itu, apakah Anda mencari atau memilih cerita Anda.

Tetap Fokus Pemirsa

Korespondensi dependably tentang pesan dan mengumpulkan orang. Don `t kehilangan ini dengan alasan bahwa Anda tiba-tiba mempertimbangkan bercerita. Anda dapat `t viably menyampaikan sesuatu tanpa sisa kerumunan berpusat, namun hal ini sangat penting dalam skenario ini dengan alasan bahwa Anda secara eksplisit mencoba untuk dampak lain.

Sesungguhnya Engkau aren `t mencoba untuk dampak lain, Anda sedang berusaha untuk dampak orang - satu per satu. Akankah semua orang terpengaruh dengan tepat hal yang sama? Apakah satu cerita yang benar-benar cocok untuk semua?

Singkatnya, tidak ada dan tidak ada.

Sesuai cerita tentang pertemuan dari pertemuan orang. Dengan asumsi bahwa Anda berbicara dengan kelompok perkotaan penonton, sebuah kisah tentang pertemuan negara mungkin tidak bersatu dengan baik. Pastikan Anda mempertimbangkan cerita bahwa individu merasa penting atau bergabung dengan mereka.

Dengan asumsi bahwa Anda adalah panduan mencoba untuk dampak dalam konglomerasi Anda, Anda memiliki unsur yang menguntungkan - Anda tahu masyarakat dan kemungkinan individu yang benar Anda sedang berusaha untuk dampak. Dengan asumsi bahwa Anda berbicara di luar konglomerasi Anda, untuk sebuah pertemuan para pedagang, klien potensial, atau bagian dari lingkungan kerja ini bisa lebih sulit. Mungkin cara, mendapatkan ultra-jelas pada kelompok Anda penonton dan sudut pandang mereka dan keyakinan sangat penting sebelum Anda memilih cerita Anda.

Pilih Your Story (ies)

Meskipun, dan hanya sekarang, akan Anda dapat mulai memilih cerita Anda.

Dalam pandangan tujuan Anda immovably, dan semua menghargai masalah dengan cerita tertentu diabaikan, pertimbangkan kerumunan Anda lagi. Don `t upaya untuk menemukan cerita yang ideal, dengan alasan bahwa untuk setiap skenario ada cerita dibayangkan kemungkinan banyak yang mungkin bekerja dalam mencapai tujuan korespondensi (lagi Anda aren` t mempengaruhi satu individu namun perakitan orang). Pertimbangkan pertanyaan ini:

* Apa yang Anda merenungkan mereka yang merekomendasikan cerita tertentu?

* Apa yang akan bergema dengan mereka lebih baik?

* Apa yang akan lebih besar untuk mereka?

Ingat - hinging pada skenario Anda, satu cerita mungkin tidak cukup. Apakah Anda memiliki cerita kedua yang akan memicu perasaan khas, calo untuk bagian alternatif dari pengumpulan Anda orang atau membantu Anda membuat gambaran yang lebih lengkap? Asalkan ini benar, lanjutkan dengan proses ini merenungkan banyak cerita!

Buat Cerita kamu

Cerita penting mirip dengan seikat bumi. Kekuatan persuasif terbesar adalah di dalam cerita, namun Anda harus menemukannya, menariknya keluar, dan membuatnya Terbukti dengan sendirinya. Segera mempertimbangkan pertanyaan ini:

* Apa kuncinya fokus rehabilitasi?

* Bagian cerita Apa yang dibutuhkan?

* Apa yang akan membangun bagian dramatisasi memorability atau umumnya membangun dampak cerita yang menyebabkannya?

Anda perlu mengasah cerita Anda, mencabut bagian-bagian yang tidak perlu dari yang bundel bumi dan menyempurnakan untuk menyampaikan pesan secara tepat dan memori dan memanggil perasaan yang akan membantu mempengaruhi pengumpulan Anda orang.

Bagaimana Anda adalah tidak benar?

Intinya ketika menasihati cerita Anda, Anda perlu untuk menangkap pertimbangan orang `s dan energi kreatif. Ekspresi apa yang akan mengangkut kerumunan Anda ke dalam cerita? Pilih kata deskriptif sengaja. Memasukkan item yang akan memiliki efek. Gunakan dialek nyata untuk menceritakan cerita - dengan cara apa yang akan Anda dapat menggabungkan fakultas penglihatan, suara, rasa, dan sentuhan ke dalam cerita?

Terlebih lagi saat membuat Anda ingat cerita yang panjang yang penting! Anda bercerita. Tidak solilokui a. Anda mencoba untuk mencapai kesimpulan korespondensi, tidak membicarakan novel Great American. Cerita Anda akan umumnya efektif ketika Anda menceritakan hal itu tidak pernah kehilangan pandangan dari tujuan yang Anda miliki untuk itu. Penurunan, porsi dan penggambaran hanya untuk mencapai kesimpulan yang diinginkan Anda. Ingat maka bahwa toning ke bawah akan ideal.

Praktek Pengiriman Anda

Dalam hal bahwa Anda perlu cerita Anda memiliki dampak yang Anda butuhkan Anda harus berlatih. Biarkan tahu di mobil Anda. Biarkan tahu untuk anjing Anda. Biarkan tahu kepada individu yang keberatan cukup untuk tune in Praktek ekspresi Anda, kecepatan, dan waktu. Bekerja pada bergabung cerita untuk apa pun yang tersisa dari pesan. Berlatihlah bagaimana Anda menutup cerita Anda di sambungan tujuan Anda. Ada pengerjaan untuk bercerita memadai, dan bagian dari pengerjaan datang dalam praktek. Umumnya orang don `t latihan yang cukup. Mengingat kembali bahwa cerita doesn `t berdiri independen dari orang lain, namun akan terbang dengan alat angkut yang besar.
cerita sebuah lagu cinta

0 komentar:

Poskan Komentar