Cerita Keajaiban Kamu

Bagaimana mungkin keberadaan Anda mengubah asumsi bahwa Anda mulai untuk tetap informasi tentang kesempatan luar biasa yang terjadi dalam hidup Anda biasa? Apa yang Anda kira mungkin terjadi?

Sebagai Pelatih Spiritual, saya bekerja dengan pelanggan jauh dan luas untuk membawa yang paling baik, mimpi mereka umumnya senang aktualitas. Terlebih lagi dalam proses ini, saya telah mengidentifikasi bahwa semakin kita bekerja sama untuk mimpi-mimpi terkemuka, kejadian lebih bisa dijelaskan terjadi karena pelanggan saya. Mimpi seperti memiliki memuaskan, hubungan optimis. Mimpi suka melakukan apa yang mereka ingin lakukan, dan dibayar untuk itu. Mimpi seperti merasakan aliran sendiri, Kehidupan Rohani khusus mereka tenun arah melalui segala sesuatu yang mereka lakukan.

Hak dibayangkan untuk meningkatkan potensi Anda untuk keajaiban muncul dalam hidup Anda? Saya menerima itu, dan menerimanya, serta telah melihat kebenaran diberitahu - benar-benar, maksudku! Itulah keagungan mengambil tembakan di tarik Anda keajaiban ke dalam keberadaan Anda, mereka segera mendapatkan hidup, bernapas kepastian dalam biografi Anda.

cerita

Menghitung kejadian supranatural dalam hidup kita dalam cerita yang kita memberitahu orang lain, jika mereka saudara-saudara kita, sahabat, atau orang yang kita temui di sekitar pendingin air di tempat kerja, membuat sesuatu yang sangat berpengaruh dalam kehidupan kita: Sebuah cerita tentang kejadian supranatural.

Apa yang terjadi ketika kita mulai mengidentifikasi cerita kita sendiri kejadian supernatural untuk orang lain? Semua hal dipertimbangkan, harus benar-benar jujur, beberapa akan mengambil gander Anda seperti Anda telah membalik atas Anda. Ini akurat, yang menimpa saya.

Dalam kasus apapun, orang lain akan tersenyum, dan mengangguk, dan melihat Anda dalam cahaya lain, dan Anda benar-benar akan melihat bahwa cahaya di mata mereka, cahaya yang mengatakan mereka telah ada juga. Ini adalah individu yang kemudian akan menyampaikan cerita kejadian supranatural mereka kepada Anda - dan setelah itu, Anda akan memiliki Percakapan Keajaiban!

Saya perlu menyampaikan tiga kejadian bisa dijelaskan yang terjadi bagi saya seminggu yang lalu dan memeriksa apakah mata Anda menerangi!

Yang dominan adalah kesempatan sinkron yang kuat. Saya sedang berbicara dengan saudara saya Dave pada Selasa malam di stadion baseball dari semacam tertentu saja spekulasi bahwa dia berkonsentrasi pada. Ini salah satu yang saya mengambil memandang sebentar pada beberapa tahun yang lalu, tidak dianggap banyak karena, dan hanya memiliki beberapa renungan tentang hal itu seminggu yang lalu. Dave tinggi pada pemikiran ini, dan aku bilang aku akan melihatnya beberapa.

Ketika aku kembali ke rumah, dalam surat saya drop adalah selebaran tentang cara spekulasi sangat sama, sesuatu yang belum pernah disesuaikan wawasan apapun selama beberapa tahun. Aku tersenyum dan dididik kaki saya mengenai malam itu.

Terjadinya dijelaskan kedua terjadi ketika saya menuju keluar sendiri dari pertemuan dengan pelanggan, menyatakan keluar gempar bahwa saya perlu untuk membangun gaji saya untuk ukuran tertentu untuk setiap bulan, dan meminta Roh dan petugas surgawi saya untuk membantu saya melakukan ini. Dua jam dan 35 menit setelah fakta, pendamping yang disebut menawarkan langkah bisnis, dan mengatakan bahwa dia tahu aku diperlukan untuk meningkatkan gaji saya dengan jumlah yang sama tepat bahwa saya telah disajikan dalam permintaan saya untuk permintaan Allah sebelum hari itu. Aku tidak bercanda dengan dia dalam lebih dari satu tahun tentang uang tunai.

Terlebih lagi memulihkan diri terjadi ketika saya bertemu dengan pelanggan alternatif dan membuka sesi kita untuk Roh, membuat permintaan bantuan dan arah. Perasaan luhur kepercayaan dan unwinding datang kepada kami berdua. Pada dua memfokuskan seluruh pertemuan kami, kami berdua benar-benar mendengar ungkapan yang sama dalam kontemplasi dan kemudian disampaikan tersebut satu sama lain sepanjang waktu kontemplasi sesi kami.

Keajaiban terus-menerus. Saya sering memberi tahu pelanggan saya, "Bayar hari pertimbangan hari untuk sinkronisitas dan kebetulan seperti yang terjadi, dan membuat catatan itu."

Membuat catatan keajaiban kami bukan hanya menginstal mengagumkan dalam keberadaan kita sendiri dan mempertimbangkan, namun tambahan membawa kejadian dijelaskan kita alami ke dalam cerita yang tepat dari kehidupan kita, orang lain yang kemudian melihat kita hidup.

Semakin kita bisa kita sendiri dalam diskusi kita dengan orang lain, semakin sadar kita terjadi untuk melihat dan mendengarkan kejadian lebih dijelaskan, itu harus terjadi, karena kami begitu tegas hidup konsisten dengan kisah yang kita ceritakan tentang kehidupan kita.

Itu membuat yang luar biasa benar-benar benar ketika kita tanamkan cerita keajaiban kita kepada orang lain, dan memberi mereka kehidupan. Mencoba itu - Anda akan menyukainya!
pasarkan cerita pendek kamu

0 komentar:

Posting Komentar