Cerita Lucu Pengantin Muda

A : ISTRI B : SUAMI

Sebenarnya , kita semua menyadari bahwa jika zodiak individu yang khas temperamen mereka berubah dari satu sama lain . Jadi akan Anda dapat membayangkan bahwa jika dua zodiak dengan temperamen beragam kemungkinan kawin dengan satu sama lain , apa yang akan terjadi ? Berikut adalah beberapa cerita pintar terjadi sepanjang minggu pertama setelah zodiak babi kawin dengan zodiak ayam , tidak akan lebih bagus lagi jika kita bisa melihat apa yang terjadi selama 6 hari sebelumnya:

Senin

Manis sedikit berbaring di sofa meneliti surat kabar harian . Saat itu

A : Babi Istri mengatakan : Anda lihat . Konsisten dengan fakta-fakta di atas kertas , 80 % dari yang disebutkan di atas yang telah berakhir keganasan hati memiliki mabuk minuman keras .

B : Sementara Suami Rooster begitu tenang dan berkata : dapat diterima . Untuk pemeriksaan saya, semua individu ini mengkonsumsi hidangan . "

Selasa

Manis pasangan dan istri sedang membersihkan kabinet , tiba-tiba gambar gulir putus .

J: Istri babi mengatakan dengan senang hati : ini adalah senja Aku melukis . Aku merenungkan lukisan luar negeri, Anda tahu.

B : Ayam mengatakan mencengangkan sedetik kemudian : " Ah bahwa catatan untuk itu aku tidak pernah melihat senja seperti itu di negara ini Jadi apakah Anda menawarkan karya seni Anda di pameran kerajinan ! . ? "

J: babi Istri bilang diam-diam " Tidak , namun saya berbesar hati , beberapa orang mencuri satu. "

cerita lucu

Rabu

B : "Sayang , nektar " kata pasangan kepada istrinya , " Aku menyambut rumah teman untuk makan malam. "

A: ? Babi istri bouncing di kursi santai berteriak " Apa Itu aman untuk mengatakan bahwa Anda gila Rumah berantakan , saya belum belanja , semua cina yang berantakan , dan saya tidak menginginkan memasak hidangan mewah ! "

B : pasangan itu mengatakan " Aku tahu semua itu . "

J: Alamat istri hampir berkata : " kenapa kau menyambut teman untuk makan malam ? "

B : The pasangan ayam mengatakan " Karena miskin trik yang merenung mendapatkan memasang . " .

Kamis

Berdiri di depan pintu masuk : kurus Rooster Suami dan istri Babi yang bersaing tentang siapa yang lebih mewajibkan .

B : Ayam tipis mengatakan : " pasti saya lebih setuju karena aku biasanya memiringkan topinya untuk wanita " .

A : Tapi istri babi mengatakan bahwa : " ? . Mengapa tidak saya Tidak lebih sopan karena, pada titik apa pun yang saya bangun dan menawarkan kursi saya , dua orang bisa duduk "

Jumat

J: Istri berkata : Sayang, apakah aku akan mampu untuk memiliki dua potongan kue , please?

B : pasangan mengatakan manis : Tentu saja - - mengambil bagian ini dan memotong dua !

Sabtu

Akhirnya akhir pekan mendekati . Setelah memenuhi makan siang , istri babi ditetapkan untuk belanja dan membeli sepatu baru ...

B : " Tidak, tidak " gertak pasangan ayam , " Anda tidak bisa memiliki menggabungkan lain sepatu Pasangan Anda miliki tidak habis . . "

A : " Tidak habis , " teriak istri , " Mengapa , dengan asumsi bahwa aku berani pada sepeser pun saya bisa merasakan asumsi bahwa kepala atau ekor . "

Terlepas dari kenyataan bahwa ada banyak lelucon antara babi ini istri lesu dan pasangan ayam , mereka lebih manis dari setiap pasangan yang layak . Banyak wajib Anda untuk melihat acara kami .
cerita lucu tentang cinta

0 komentar:

Posting Komentar